Sukses

Beauty

Dry Hair Blues? Itu Duluuu..

Dry hair blues atau kondisi bad mood akibat rambut kering sering melanda saat musim berubah ke suhu yang dingin dan bagi kamu yang sering berada di ruang ber-AC. Rambut yang kering dan susah disisir membuat penampilan jadi nggak maksimal sehingga mengubah level kepercayaan dirimu jadi turun drastis.

Tapi tenang, kamu bisa mengatasinya dengan cara merawat rambut kering berikut ini kok, Ladies…

Pemilihan Sampo
Saat memilih shampo penting untuk mengetahui pada jenis rambut kering dibutuhkan shampo yang dapat membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh serta menutrisi setiap helai rambut.

Mencuci Rambut dengan Benar
Rambut yang kering memang akan terlihat lebih baik setelah habis keramas, jadi lakukan secara teratur. Kulit kepala sebenarnya memproduksi minyak yang disebut sebum untuk mengatasi rambut kering. Mengatur frekuensi keramas dengan tepat akan membantu kelenjar rambut tetap memproduksi minyak dengan jumlah yang dibutuhkan.

Hindari Hair Dryer
Jika kamu memiliki rambut kering, please stay away from the hair dryer! Suhu panas pada hair dryer hanya akan membuat rambut semakin kering. Biarkan rambutmu kering secara alami karena angin. Atau jika sangat terpaksa, gunakan hair dryer dengan suhu paling rendah.

Banyak Minum Air Putih
Dehidrasi akan membuat rambutmu semakin kering kerontang. Oleh karena itu, minumlah air putih minimal 8-10 gelas per hari. Hal ini bermanfaat untuk menjaga cairan dalam tubuh tetap terpenuhi dengan baik.

Selain melakukan tips di atas, rambut kering tidak hanya membutuhkan perawatan untuk tetap lembap. Namun, juga memerlukan nutrisi untuk mengembalikan kehalusan, kelembutan dan kilau rambutmu.

Oleh karena itu, gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin yang mengandung Ekstrak botani yang memperbaiki rambut yang mulai kasar, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari. Daya serapnya yang cepat membuat rambut cepat ternutrisi, berkilau sepanjang hari, dan tetap wangi.

Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin merupakan solusi terbaik untuk memelihara, merawat dan menjinakkan rambut yang sulit diatur. Selain itu, dengan perawatan dari Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin akan membuat rambut lembut, wangi dan kembali berkilau sepanjang hari. Cobain yuk!

Rambut kering dan susah diatur? Nggak lagi tuh, sudah halus dan lembut pakai Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin nih.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading