Sukses

Beauty

Maksud Hati Memperbesar Payudara, Malah Tumbuh Bulu di Dada

Pada tubuh manusia memang terdapat bulu halus yang lebatnya berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Selain itu, bulu di tubuh juga bisa ditumbuhkan dengan suatu cara tertentu. 

Sedangkan dalam kisah yang satu ini, seorang perempuan bernama Cao dikabarkan tumbuh bulu dada saat dia melakukan terapi pembesaran payudara. Kejadian ini terjadi pada 2012 lalu dilansir dari Rocketnews

Sebagai seorang wanita yang merasa payudaranya kecil, Cao ingin memperbesar payudara dari cup B ke C. Untuk itu ia menjalani sebuah terapi dan massage yang menghabiskan biaya sebesar 437 ribu Yuan atau sekitar delapan ratus juta lebih. 

Terapi ini berjalan terus lebih dari setahun, sampai suatu hari Cao mulai merasa ada yang aneh dengan payudaranya. Ia merasakan iritasi dan meminta terapisnya mengganti minyak yang digunakan. 

Namun saat hal itu dilakukan, ada perubahan yang membuatnya kaget dan panik. Ternyata muncul rambut-rambut halus yang cukup banyak di payudaranya. "Bulunya bahkan lebih hitam dari alisku, tumbuh di area yang dipijat. Saat dipegang terasa lebat. Rasanya aneh sekali," kata Cao. 

Setelah diusut dengan pihak terapis, rupanya selama terapi, Cao juga mengonsumsi obat untuk kehamilan. Hal ini mempengaruhi kinerja dari terapi tersebut secara hormonal dan menumbuhkan bulu-bulu halus yang ada di tubuhnya jadi makin lebat. Selain itu, minyak pijat yang digunakan sepertinya berasal dari agen yang tak terjamin keaslian barangnya. 

Kasus yang berbuntut panjang ini pun akhirnya diselesaikan dengan mediasi. Uang Cao dikembalikan sebagai ganti rugi. Namun uang itu pun akhirnya terpakai lagi untuk melakukan pembersihan bulu-bulu yang ada di dadanya. 

Maksud hati ingin lebih seksi dan percaya diri, malah tumbuh bulu dada dan merasa rugi. Ini adalah pelajaran bagi kita semua untuk lebih selektif memilih treatment kecantikan dan menjaga aset yang sudah dipercayakan Sang Pencipta pada tubuh kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading