Sukses

Beauty

Produk Kecantikan 'Penyelamat' Yang Wajib Ada Dalam Tas Wanita

Sebagian besar wanita tidak bisa jauh dari make up. Karena itu, di dalam tas yang selalu mereka bawa, dengan mudah dijumpai berbagai produk kecantikan.

Sebenarnya, apa saja produk kecantikan yang wajib ada dalam tas seorang wanita? Ulasan seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini mungkin dapat membantu Anda.

    Cotton buds

    Cotton buds bisa menjadi penyelamat Anda di saat-saat genting. Make upa yang meleleh atau meluber dapat Anda perbaiki dengan mudah menggunakan benda ini. Selain itu dengan cotton buds Anda dapat membuat aneka model make up seperti smoky eye.

    Bedak

    Makan, berkeringat, dan aktivitas lain dapat membuat make up Anda memudar di beberapa titik. Karena itu, Anda perlu membawa bedak agar dapat memperbaiki penampilan dengan cepat.

    Tisu

    Tisu sangat berguna dalam menyerap minyak atau menghapus lipstik. Selain untuk make up, tisu juga dibutuhkan dalam beberapa keadaan mendesak seperti makanan atau minuman yang tumpah.

    Lipstik merah

    Lipstik merah dapat menjadi penyelamat Anda saat tak memiliki kesempatan untuk ber-make up. Dengan hanya menggunakan lipstik berwarna merah, wajah Anda akan kembali berseri tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Ladies, apa produk kecantikan yang ada dalam tas Anda?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading