Sukses

Beauty

Trik The Body Shop Buat Ombre Lips, Lipstick Pada Bibir Tampak 3D

Wanita selalu ingin tampil cantik, salah satunya adalah dengan memoleskan lipstick di area bibirnya, sehingga akan tampak mempesona saat orang menatap wajahnya. Pemilihan warna lipstik yang tepat dengan kulit Anda akan membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

Tren make up setiap tahunnya semakin berkembang dan selalu menampilkan inovasi baru. Salah satu tren yang kini tengah diperbincangkan banyak wanita adalah mengaplikasikan lipstick dan membuat tampak 3 Dimensi atau 3D.

Lalu apakah Anda sudah mahir membuat teknik 3D pada bibir Anda Ladies? Vemale punya triknya lho dari The Body Shop.

Copyright by Vemale.com

Make up Brand Specialist The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan, memberikan tips dan trik untuk membentuk 3D lips yang akan menjadi trend di 2015. Tampilan 3D lips ini tentu saja akan membuat bibir Anda menjadi penuh dan menarik.

"Tren ini membuat gradasi warna bibir agar terlihat lebih dramatik," kata Iman Pulungan, saat ditemui di The Body Shop runway to your way makeup demo di Jakarta Fashion Week 2015 Senayan City Jakarta Senin 3 November 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Iman menjelaskan bagaimana cara membuat 3D lips tersebut. Tahapannya, yang pertama adalah memilih warna lipstick yang lebih terang dari warna bibir. Aplikasikan lipstick tersebut secara merata di bibir Anda. Setelah itu, tambahkan warna shimmer atau eye sugar gaze di bagian tengah bibir Anda. Langkah ini adalah kunci yang berguna untuk memberikan efek dimensi pada bibir seksi Anda. Selesai.

Nah, sangat mudah bukan membuat lips 3D untuk tren makeup 2015? Anda bisa mencobanya di rumah lho. Selamat mencoba ya Ladies.



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading