Sukses

Beauty

Trik Mudah Bentuk Winged Liner Pada Mata Agar Terlihat Menarik

Setiap wanita saat ditanya bagian tubuh mana yang paling disukai? Pasti banyak yang akan menjawab mata. Banyak perempuan yang menyukai matanya, karena mata memiliki bentuk yang indah dan memiliki peran sangat penting di tubuh Anda.

Bukan hanya itu saja, mata pasti menjadi salah satu perhatian pertama saat Anda bertemu dengan orang lain. Mengapa demikian? Karena kontak pertama terjadi pada mata. Oleh karena itu, banyak wanita pada akhirnya menaruh perhatian pada bagaimana agar membuat bagian mata terlihat menarik.

Untuk menjadi lebih menarik di bagian mata, Iman Pulungan sebagai Makeup Brand Specialist The Body Shop menciptakan salah satu tren terbaru make up 2015, khususnya di area mata, yaitu wing liner. Apa sih winged eyeliner? Winged Eyeliner adalah bagian di sisi kelopak mata yang dibuat seperti memiliki sayap yang tegas. Hal ini bertujuan agar mempercantik mata sehingga mempertegas bentuk mata Anda.

Copyright by Vemale.com

"Tidak hanya 3D lips yang menjadi tren 2015. Winged eyeliner, membuat eye liner di bagian sisi luar kelopak mata pun akan menjadi tren di tahun 2015," jelas Iman Pulungan saat ditemui pada acara The Body Shop runway to your way make up demo di Senayan City Jakarta Senin 3 November 2014 lalu.

Pasti Anda penasaran dengan bagaimana membuat winged eyeliner. Caranya sangat mudah sekali dan Anda pasti bisa membuatnya.

Copyright by Vemale.com

Berikut ini langkah - langkahnya:

Pertama, Anda hanya cukup dengan menarik garis di daerah sudut mata luar dengan menggunakan smoky 2in1Gel Liner. Selanjutnya, bingkai sudut mata dan buat bentuk meruncing lalu pertebal untuk mendapatkan tampilan yang penuh. Kemudian tarik ke bagian tengah hingga seluruh mata. Lalu pertegas lagi untuk hasil yang sempurna.

Copyright by Vemale.com

Begitu Anda mengaplikasikan eye liner di mata Anda dengan winged eyeliner tentu saja membuat mata dan wajah Anda menjadi lebih menarik lagi.

Bagaimana Ladies? Sangat simple dan mudah bukan? Bila ingin mencoba menghidupkan area mata Anda, jangan lupa teknik winged eyeliner dari Iman Pulungan ini ya. Selamat mencoba!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading