Sukses

Beauty

Penting! Kerutan Wajah Makin Kelihatan Jika Kurang Tidur

Wanita masa kini pasti ingin tampil awet muda. Semua cara dilakukan untuk membuat wajah jadi fresh, cantik dan kalau bisa tidak ada kerutannya. Daripada membeli banyak krim mahal atau ikut perawatan kulit wajah yang menghabiskan tabungan, tidur adalah jawaban termudah dan paling alami.

Dilansir oleh DermTv, Dr. Neil Shultz, seorang dermatologist mengatakan bahwa tidur akan membuat kulit Anda lebih fresh dan awet muda secara alami. Ketika Anda tidur, maka tubuh secara alami akan melakukan regenerasi paling maksimal. Sel-sel kulit lama akan tergantikan dengan sel kulit baru jika tidur Anda cukup. Maka ketika bangun, Anda akan merasa kulit lebih fresh.

Selain itu, kulit yang lebih kenyal sering didapatkan pagi hari. Ketika tidur, lapisan di bawah kulit akan terisi cairan secara alami, sehingga kulit lebih kenyal dan meminimalkan kerutan yang muncul. Maka jika Anda ingin kulit lebih halus tanpa kerut lebih lama, pastikan tidur Anda selalu cukup setiap hari, setidaknya 6-8 jam tiap malam.

Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang kenyal cantik dan awet muda adalah minum air putih yang cukup, konsumsi buah-buahan segar setiap hari, dan tentunya seperti yang sudah ditulis di atas, tidur yang cukup.

Hentikan sering begadang jika Anda tak mau terlihat tua sebelum waktunya!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading