Sukses

Beauty

5 Aplikasi Makeup Yang Tidak Memakan Banyak Waktu

Siapa bilang, menggunakan makeup akan memakan banyak waktu? Mungkin, beberapa pemula memang membutuhkan lebih dari satu jam untuk menggunakan makeup. Namun, jika sudah terbiasa, menggunakan makeup bisa selesai kurang dari 30 menit.

Memang sih, kebanyakan wanita menghabiskan banyak waktu saat mengaplikasikan makeup daripada saat mandi. Akan tetapi, dalam menggunakan beberapa alat makeup berikut, Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu, dilansir dari allwomenstalk.com.

    Maskara

    Maskara merupakan alat makeup yang untuk membelinya Anda membutuhkan banyak uang. Terlebih lagi, maskara bisa kadaluwarsa dan kadang, ada bakteri yang masuk dan membahayakan kesehatan mata. Namun dalam penggunaannya, maskara ini tidak memakan banyak waktu.

    Blush on

    Yang kedua adalah blush on yang digunakan paling akhir untuk menambah kesan rona merah pada wajah. Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan blush on, mengaplikasikan alat makeup ini hanya membutuhkan beberapa detik saja. Anda tinggal mengikuti shade atau bentuk rahang pipi.

    Lip gloss

    Sama halnya dengan blush on, menggunakan lip gloss Anda hanya membutuhkan untuk mengoleskan pada bibir. Bahkan, menggunakan lip gloss ini lebih mudah daripada menggunakan lipstick.

    Eye pencil

    Untuk menegaskan mata, Anda biasanya menggunakan eyeliner atau pencil liner. Pada dasarnya, lebih mudah itu menggunakan pencil liner. Anda bisa meruncingkan ujung pencil liner dan langsung mengaplikasikan pada mata.

    Powder

    Sebelum menggunakan compact, Anda biasanya menggunakan bedak tabur terlebih dahulu. Apalagi bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Menggunakan powder ini hanya perlu menekankan puff pada kuli, terutama bagian yang mudah berminyak.

Nah Ladies, Anda sendiri, bagian makeup mana yang paling memakan waktu? 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading