Sukses

Beauty

5 Kebiasaan Cantik Ini Jangan Sampai Anda Tinggalkan, Ladies

Kecantikan adalah anugerah yang dimiliki tiap wanita. Untuk memelihara dan memolesnya, tentu saja kita juga harus punya kebiasaan yang cantik. 

Meski kesibukan seabreg, jangan sampai Anda meninggalkan beberapa kebiasaan yang bisa menjaga paras ayu yang Anda miliki. Selain merawat hari ini, bisa juga menjadi investasi bagi Anda di masa mendatang. Kebiasaan apa saja itu? Cek di sini yuk. 

    Merawat Dan Menutrisi Kuku

    Kuku adalah salah satu cara orang mendapatkan kesan dari penampilan kita. At least, rapikan kuku dan bersihkan sudut-sudutnya. Kemudian setiap malam, jangan lupa berikan beauty balm yang bisa membantu Anda menjaga kuku agar tetap sehat.

    Membersihkan Kulit Dan Melembabkan

    Kulit yang bersih, apapun warnanya, akan tampak mengesankan. Pembersihan tak hanya saat mandi. Bisa jadi saat Anda membersihkan makeup, menggunakan lulur atau scrubbing. Kemudian Jangan lupa untuk menyayangi kulit Anda dengan melembabkannya. Pelembab adalah rahasia kulit awet muda dan kenyal.

    Banyak Senyum Dan Hidup Dengan Senang

    Jangan lupa untuk memperbanyak senyum karena senyum bisa membuat Anda kelihatan cantik dan memaniskan hari Anda. Hidup juga tak boleh lupa untuk bersenang-senang. Selama semua berjalan sebagaimana porsinya, maka Anda akan kelihatan gorgeous setiap hari.

    Hidup Sehat

    Yang kurang suka minum air putih, coba deh biasakan lebih banyak minum air putih. Apalagi jika Anda memang tak banyak bergerak, kerap jajan di luar, kurang tidur atau stres. Imbangi hidup Anda dengan banyak gerak dan konsumsi makanan sehat. Mulai penuhi jam tidur Anda agar kulit tak cepat menua.

    Jangan Coba-Coba

    Jangan suka mencoba-coba krim perawatan yang memang tidak terjamin. Apalagi obat-obatan suplemen yang menjanjikan ini dan itu hanya dalam waktu singkat. Kulit kita adalah jaringan alami yang akan terawat dengan bahan alami, bukan obat-obatan dengan kandungan kimia yang meragukan.

Pelihara kecantikan Anda hari ini untuk investasi masa mendatang. Semoga terinspirasi dan stay pretty

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading