Sukses

Beauty

4 Aktivitas Murah Di Rumah Yang Mampu Bakar 200 Kalori

Diet adalah salah satu kata yang seringkali diucapkan oleh wanita. Mereka yang merasa diri mereka gemuk pasti akan mengatakan I'll go on diet, atau 'aku akan melakukan diet'. Namun seringkali hal ini tidak diikuti dengan tindakan diet yang konsisten.

Padahal, sebenarnya Anda bisa membakar kalori di rumah dengan mudah tanpa melakukan diet, seperti dikatakan dalam www.livestrong.com. Apa sajakah itu?

1. Mencuci mobil
Jika musim hujan melanda, mobil pasti akan lebih sering kotor setelah terkena hujan. Jika ingin mencuci mobil di tempat cuci mobil, bisa cukup boros. Daripada membuang uang percuma, lebih baik cuci mobil Anda sendiri di rumah. Kegiatan ini sangat baik membakar kalori. Terutama jika Anda tahu spot mana yang harus diberikan perhatian khusus untuk dibersihkan, bukan hanya sekedar mencuci bagian luar mobil, Ladies.

2. Dance
Hal ini sangat bisa dilakukan di rumah dengan bebas, apalagi jika Anda hidup sendiri. Sambil nonton tv, Anda bisa memutar program musik kesayangan Anda atau memutar mp3 player dan mulailah bergoyang. Jika Anda suka senam, Anda bisa beli DVD senam dan mempraktekkan sendiri di rumah.

3. Membersihkan rumah
Cara mudah dan bermanfaat lainnya adalah membersihkan rumah. Meski tidak setiap hari bisa dilakukan, akhir minggu akan sangat baik dimanfaatkan untuk mengelap kaca, mengepel rumah, menyedot debu, memotong rumput dan menyapu pekarangan rumah Anda.

4. Mencuci baju
Kegiatan yang satu ini termasuk salah satu kegiatan cukup berat dan banyak membakar kalori, apalagi jika Anda memiliki baju kotor yang sangat banyak. Daripada datang ke laundry yang belum tentu bersih dan memiliki risiko kehilangan baju, lebih baik cuci sendiri.

Jadi, diet pun tidak perlu banyak menguras kantong Anda, dan cukup bisa dilakukan dengan mudah di rumah Ladies.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading