Sukses

Beauty

Apa Minum Air Putih Saja Buruk Untuk Diet?

Siapa yang tidak membutuhkan air putih? Meskipun mungkin Anda tidak menyukai air putih, namun tubuh Anda akan protes jika Anda tidak minum, bahkan bisa jadi Anda berisiko mengalami penyakit ginjal jika tidak minum air putih.

Nah, karena banyak yang tahu bahwa minum air putih itu sangat penting, bahkan bisa membantu menurunkan berat badan, ada yang menerapkan minum air putih saja untuk diet. Namun apakah hal ini baik? Menurut www.livestrong.com, meski memang Anda bisa menghindari dehidrasi dengan minum teh, jus atau minuman lain, tapi tidak ada yang sebaik minum air putih.

Bahkan ketika semua minuman mengandung kalori yang mencegah penurunan berat badan, air putih justru zero kalori dan aman dikonsumsi setiap hari. Pada kenyataannya, diet dengan mengandalkan minum air putih saja tanpa minum jus atau smoothies, memiliki banyak manfaat. Tentu saja bukan berarti Anda tidak makan apa-apa.

Air dapat membantu proses metabolisme lebih baik dan membuat tubuh lebih mudah membakar kalori. Air juga membuat Anda kenyang saat Anda ingin ngemil, dan kebiasaan baik minum satu gelas penuh air putih sebelum makan bahkan mampu menurunkan berat badan lebih cepat.

Jadi, tidak masalah jika Anda hanya mengandalkan minum air putih saja saat diet Ladies, karena manfaatnya sangat baik untuk tubuh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading