Sukses

Beauty

Tips Ngemil Sehat Dengan Frozen Apple

Seringkali kami menyarankan Anda untuk tetap ngemil sehat saat lapar. Mungkin kedengarannya klise. Tapi, kini Anda bisa mencoba untuk membuat cemilan sehat sendiri di rumah. Mudah dan murah, hanya menggunakan sebutir apel. 

Apel adalah buah yang kaya manfaat. Dari kulit sampai biji apel memiliki kandungan yang menyehatkan dan memberi khasiat cantik bagi kulit Anda. Selain vitamin A hingga C, juga kaya akan magnesium dan potasium. 

Buah ini lebih enak dimakan dalam keadaan segar dalam bentuk potongan. Namun kalau Anda ingin rasa manis buahnya lebih terasa, coba cara yang satu ini. 

Photo copyright copykat.com

Ambil sebuah apel dan bersihkan dengan air. Pastikan tidak ada lapisan lilin atau tanah di kulitnya. Setelah bersih, bekukan dalam freezer. Yup! Freezer, di mana ia akan membeku. jangan khawatir karena Anda akan memakannya dalam keadaan agak lunak. 

Setelah beku, keluarkan dan biarkan sampai bisa dipotong. Dengan menggunakan pisau, potong menjadi beberapa bagian sesuai selera. Cara unik ini diakui tim Rocketnews bisa mengeluarkan rasa manis buah yang lebih pekat dibandingkan sebelumnya. 

Bila Anda mau, bisa menambahkan rum raisin atau sedikit bubuk kayu manis untuk rasa yang lebih eksotis. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading