Sukses

Beauty

Bukan Kosmetik, Yang Bisa Membuat Anda Awet Muda Adalah Lari

Diakui atau tidak, banyak wanita masa kini yang menjaga kecantikannya agar terjaga dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan skin care, tidur,bahkan ada juga yang mandi wine. 

Namun dilansir dari Elite Daily, ada satu cara yang lebih hebat dari semua itu. Ialah olahraga lari. Sebuah aktivitas tubuh yang bisa membuat tubuh Anda selalu prima, sehat dan awet muda dari tahun ke tahun. 

Kalau saat ini Anda takut akan menjadi tua dan rapuh di masa mendatang, maka mulailah lari setidaknya 30 menit, 3 kali seminggu. Konon olahraga lari dengan metode seperti ini bisa membuat stamina dan penampilan Anda seperti masih 20-an tahun. 

Olahraga lari sendiri memberikan dampak yang cukup signifikan pada tubuh. Saat Anda mengeluarkan keringat, kulit jadi lebih lembab dan mengeluarkan, garam, racun dan keringat. Metabolisme tubuh juga meningkat dengan olahraga lari. Anda akan merasakan dampaknya berupa energi yang lebih baik saat Anda beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari. 

Disarankan untuk memulai kebiasaan ini dengan perlahan bila Anda memang belum terbiasa. Karena jika Anda memulai dengan target yang terlalu tinggi di awal, tubuh akan rawan kelelahan. 

Nah, investasikan kesehatan dan awet muda Anda dengan olahraga lari. Lama-lama Anda akan terbiasa dan olahraga yang tampak berat ini akan terasa ringan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading