Sukses

Beauty

Suka Tantangan? Coba 2 Olahraga Petualangan Untuk Wanita Ini

Ladies, sebenarnya banyak di antara para wanita yang memiliki karakter kuat, berani dan tidak kalah tanggung secara fisik dan keterampilan dengan para pria. Mereka yang memiliki jiwa petualang mungkin lebih memilih olahraga yang memacu adrenalin dan lebih suka berpenampilan casual atau mungkin jauh dari feminim. Namun tentu saja ada pula yang berpenampilan "sangat perempuan".

Untuk mereka, olahraga seperti yoga atau pilates mungkin kurang menantang. Jika Anda salah satu yang juga suka tantangan dan ingin olahraga petualangan, mungkin saran dari health.comberikut ini bisa dicoba.

1. Suka gunung? Mendaki lah

Mendaki gunung mungkin berlebihan untuk Anda yang masih pemula, apalagi jika Anda tidak terbiasa berjalan jauh atau melakukan olahraga kardio. Jika Anda suka dengan pemandangan alam yang indah, hiking saja sepertinya sudah cukup untuk memulai petualangan Anda yang menantang. Anda bisa bergabung dalam sebuah club hiking dan semacamnya.

2. Suka laut? Ceburkan diri ke air

Jika Anda lebih suka panas matahari dengan udara laut, dan kebetulan ombak laut sedang bagus, maka cobalah menyewa papan selancar dan pelatih untuk mengajari Anda surfing. Jika kebetulan mengunjungi pantai yang tenang dengan keindahan alam bawah laut yang mempesona, maka belajarlah diving atau bahkan menyelam. Jika tidak laut, Anda bisa mencoba arung jeram di sungai.

Nah, itu dia dua alternatif olahraga menantang yang bisa Anda lakukan untuk liburan akhir tahun ini Ladies. Pasti akan meninggalkan kesan yang sangat berbeda. Yuk olahraga sambil bersenang-senang.

(vem/feb)
;
Loading