Sukses

Beauty

Eksplor Kecantikan Rambut Hitam

Di tengah tren mewarnai rambut menjadi merah, ungu, atau pun tren rambut ombre, pemilik rambut hitam harus tetap berbangga. Tidak hanya menonjolkan keseksian, memiliki rambut hitam ternyata juga memudahkan dalam mix and match fashion serta make up, Ladies. Kuncinya harus lebih percaya diri dalam mengeksplor kecantikan rambut hitam Anda, ikuti saja tips di bawah ini.

Make up sesuai warna kulit

Kulit cantik wanita Indonesia sangat serasi dengan rambut hitam, namun Anda harus berhati-hati dalam memilih foundation. Turun 1 tingkat lebih gelap dari warna kulit Anda sekarang adalah langkah yang aman agar tidak terlihat seperti memakai topeng. Mainkan juga make up bernuansa gelap untuk menyesuaikan dengan warna rambut hitam Anda. Jangan takut mengikuti tren smokey eyes untuk mengimbangi warna rambut hitam.

Hitam + merah = super seksi

Rambut hitam, make up gelap, baju merah. Wow, Anda akan tampil lebih stunning dalam pesta malam nanti. Cobalah memadukan lipstik warna merah dengan dress bernuansa merah yang berani. Padukan dengan stiletto ramping berwarna hitam, dan melangkahlah dengan penuh percaya diri.

Pakai aksesoris

Less is sexy, jadi pilih aksesoris yang tidak terlalu ramai untuk menambah kecantikan rambut hitam Anda. Bermainlah dengan aksesori rambut berwarna merah, atau kalung gold yang sederhana. Hindari kalung panjang berwarna-warni yang akan membuat penampilan jadi seperti sirkus.

Fokuskan penampilan Anda untuk menonjolkan kecantikan rambut hitam. Banyak lho sebenarnya yang belum beruntung memiliki rambut seperti Anda, oleh karena itu rawatlah mahkota tersebut dengan memakai shampo Emeron yang formulanya lembut dan cocok untuk rambut wanita Indonesia.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading