Sukses

Beauty

Zodiak Leo, Mari Bergoyang! Ini Olahraga Terbaik Untuk Anda

Setiap orang harus menjaga kesehatannya agar bisa tetap beraktivitas dengan baik dan bebas penyakit. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan olahraga teratur. Yang unik, ternyata bukan hanya karakter dan kepribadian seseorang saja yang bisa dilihat dari zodiak, bahkan tipe olahraga yang cocok pun juga bisa ditentukan.

Menurut fitnessmagazine.com, untuk Anda yang berbintang Leo, atau yang lahir pada tanggal 23 Juli - 22 Agustus, paling cocok melakukan latihan fisik seperti dance atau zumba. Kepribadian Anda yang menyukai kehidupan sosial, dikenal sebagai penghibur ekspresif yang kreatif. Jika Anda melakukan aktivitas yang Anda sukai, Anda akan lebih bersemangat dan ingin terus melakukannya.

Nah, salah satu aktivitas yang membuat Anda bersemangat adalah menari atau dancing. Anda menyukai irama musik dan menggoyangkan tubuh. Ini bukan hanya akan memacu semangat, namun kebahagiaan Anda. Bukan hanya itu, Anda juga akan membakar kalori lebih banyak dan bisa cepat kurus karena sering menggerakkan tubuh.

Jika Anda ingin melakukan rutinitas baru olahraga, maka coba studio tari atau ikut sanggar senam. Yang sampai saat ini masih populer adalah zumba, dengan kombinasi tarian salsa dan aerobik, akan sangat membantu melatih kesehatan jantung atau kardio. Dengan musik yang up beat, Anda akan lebih terpacu untuk melatih fleksibilitas tubuh.

Jadi, buat daftar lagu kesukaan Anda, dan menarilah dengan sepenuh hati, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading