Sukses

Beauty

Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan Kulit

Siapa yang tidak mengenal bengkoang, buah satu ini cukup manis dan segar saat di makan. Buah ini merupakan salah satu buah yang tergolong ke dalam umbi-umbian. Ia banyak terdapat di wilayah tropis termasuk Indonesia. Bengkoang merupakan salah satu buah yang tidak hanya baik bagi kesehatan namun juga disinyalir sangat baik untuk kecantikan kulit. Dilansir dari skinwhiteningforever2.com, inilah beberapa manfaat bengkoang untuk kecantikan kulit.

    Mencerahkan Kulit

    Bengkoang merupakan buah yang banyak memiliki vitamin C sehingga bisa membantu Anda mendapatkan kulit cerah dengan masker bengkoang. Cukup mudah untuk membuat masker dari bengkoang di rumah. Cuci buah ini hingga bersih lalu kupas kulitnya. Haluskan buah ini dan selanjutnya Anda bisa menggunakannya sebagai masker.

    Menjadikan Kulit Sehat

    Konsumsi buah bengkoang bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Antioksidan dan vitamin yang terkandung pada buah ini membantu kulit tetap terjaga dan menjadi lebih sehat.

    Menyegarkan Kulit

    Karena mengandung banyak air, tidak heran jika buah ini merupakan salah satu buah yang bisa membantu Anda memiliki kulit segar. Sifat bengkoang yang dingin dan segar sangat cocok digunakan sebagai masker ataupun mengompres luka pada kulit.

    Memudarkan Bekas Jerawat

    Jika Anda bermasalah dengan bekas jerawat, buah bengkoang bisa menjadi solusi alami sebagai penghilang noda jerawat. Haluskan bengkoang atau iris tipis-tipis lalu gunakan sebagai masker. Lakukan hal ini secara teratur setidaknya 2 hari sekali.

    Memutihkan Kulit

    Buah bengkoang banyak disinyalir sebagai buah yang bisa membantu kita mendapatkan kulit cerah dan putih. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalamnya banyak dikatakan mampu membuat kulit lebih bersih dan putih. Tidak heran jika buah bengkoang banyak digunakan sebagai bahan alami produk kecantikan.


Untuk mendapatkan kulit sehat, bersih, cerah dan putih, tentunya tidak memerlukan biaya mahal jika Anda rajin melakukan perawatan dengan buah bengkoang. Perawatan alami menggunakan buah bengkoang ini disiyalir memiliki dampak negatif yang sedikit. So, tunggu apalagi, yuk mulai melakukan perawatan dengan buah bengkoang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading