Sukses

Beauty

Zodiak Libra, Olahraga Ini Yang Cocok Buat Anda

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Nah, berdasarkan pepatah tersebut lah, ada baiknya jika Anda menjaga kesehatan dengan cara olahraga. Setiap orang pasti memiliki kecenderungan tersendiri melakukan suatu olahraga dan mencari olahraga yang cocok ternyata bisa ditentukan dari zodiak Anda, lho.

Untuk Anda yang memiliki zodiak Libra atau yang lahir pada tanggal 23 September - 22 Oktober, berdasarkan fitnessmagazine.com olahraga seperti ballet atau stretching badan akan sangat pas untuk Anda. Kepribadian Anda yang tidak suka membuat keributan, serta dikenal ramah dan kooperatif ini lebih menyukai hal-hal yang elegan, tenang dan tidak tergesa-gesa.

Anda lebih suka menemukan keseimbangan di dalam hidup dan membuat segalanya jadi indah, dan latihan tari balet atau stretching tubuh adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda karena membutuhkan ketenangan, keanggunan, dan mampu menimbulkan kesan indah saat melakukannya.

Jika Anda tomboy, tidak perlu balet Ladies, Anda cukup melakukan olahraga barre dengan melatih otot-otot tangan dan kaki dengan gerakan low-impact. Anda akan mendapatkan keuntungan dari latihan kekuatan ini, terutama dengan masalah yang berfokus pada zona perempuan seperti lemak di pinggul, paha, pantat, perut, dan lengan, diikuti oleh bagian peregangan yang membantu memperpanjang otot-otot Anda.

Jadi, mulailah berlatih dari sekarang ya.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading