Sukses

Beauty

Tahu Tempe, Makanan Luar Biasa Sehat Cegah Penyakit

Tubuh dengan berat badan ideal adalah yang terbaik untuk mencegah penyakit datang menyerang. Salah satu cara mencegah penyakit menyerang adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dengan gizi yang tercukupi. Nah, makanan yang sangat mudah Anda temui di pasar, secara menakjubkan ternyata mampu memenuhi tujuan Anda tersebut.

Sebenarnya masih banyak olahraga lain yang sangat baik untuk mencegah diri dari kegemukan, apalagi untuk menjaga kesehatan, tiga di antaranya menurut fitnessmagazine.com adalah tahu dan tempe. Makanan berbahan dasar kedelai ini sangat kaya protein dan serat makanan yang akan sangat baik menyuplai kebutuhan energi tubuh.

Tempe, sebagai makanan yang difermentasi dan asli Indonesia juga mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk memperkuat tulang dan melancarkan sistem pencernaan. Bersama dengan tahu, yang juga merupakan hasil olahan sari kedelai, sangat baik bukan hanya untuk melancarkan pencernaan, namun juga mencegah penyakit kardiovaskuler, karena rendah kalori, rendah kolesterol dan dapat mencegah kanker payudara.

Selain mencegah penyakit, jika ingin diet, maka jangan pernah meninggalkan kedua bahan makanan kaya protein ini ya Ladies. Pengolahan kedua bahan makanan ini pun bermacam-macam dan sangat umum dikonsumsi. Jadi, mau menyajikan menu tahu tempe apa hari ini?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading