Sukses

Beauty

Olahraga yang Cocok Buat Wanita Malas

Berolahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga kesehatan dan bentuk badan. Sayang sekali, bagi Anda yang memiliki aktifitas jam terbang tinggi dan sibuk karena harus segera menyelesaikan pekerjaan atau berorganisasi membuat tidak ada cukup waktu untuk berolahraga. Sebab, masih ada yang beranggapan berolahraga membutuhkan waktu yang lama, mengeluarkan biaya yang tidak sedikit atau harus pergi ke tempat yang memiliki fasilitas olahraga. Kali ini Vemale.com ingin memberikan tips khusus buat Anda yang ingin tetap fit namun malas berolahraga. Hasil lansiran melalui Geniusbeauty.com.

    Sikat Gigi sambil Mengangkat Kaki

    Ketika Anda gosok gigi, memakan waktu sekitar 5-7 menit, kemudian menambahkan satu lagi kebiasaan yang berguna. Setiap pagi dan sore hari ketika sedang menggosok gigi di kamar mandi, Anda dapat mengangkat kaki kanan ke arah belakang setinggi mungkin dan tahan sementara aku sikat gigi bagian rahang atas.Lalu angkat kaki kiri dan mulai menyikat gigi rahang bawah. Ini merupakan cara yang bagus untuk mengencangkan bokong dan mengembangkan fleksibilitas Anda, ladies.

    Punggung Tegak Jaminan Tidur Nyenyak

    Kesehatan punggung Anda agar tetap tegak bisa menjamin Anda tidur nyenyak, kinerja memori tetap baik, menghilangkan sakit kepala dan menarik lawan jenis. Setiap kali Anda berjalan, ketika kerja, duduk di sebuah kafe, usahakan agar bahu tidak membungkuk.Jagalah kaki Anda tetap lurus dan tidak menyeberang di bawah meja. Kaki bersilang sangat berbahaya bagi perkembangan punggung dan memberikan kontribusi bagi perkembangan skoliosis Anda. Cobalah lihat film era 1950-an, Anda akan melihat standar kecantikan perempuan sesungguhnya.

    Sering Berjalan Kaki

    Anda dapat berjalan kaki dengan cara naik dan turun tangga. Lakukan dengan benar, bertumpu pada tumit bukan jari-jari kaki. Jika Anda bertumpu pada kaki, maka seluruh beban tubuh Anda mengarah ke arah belakang dan membebani pinggul Anda. Sementara jari-jari kaki meningkatkan beban pada lutut dan betis, yang menyebabkan rasa sakit saat berjalan bahkan komplikasi, efek buruknya ialah menyebabkan operasi.

    Push Up Sederhana

    Cobalah untuk rajin push up. Caranya sangat sederhana, letakkan dua telapak tangan di dekat dada, seolah-olah seperti berdoa, dan mulai dorong keras satu sama lain. Anda akan merasakan tekanan langsung. Selain itu, Anda tidak perlu pergi ke pusat kebugaran. Latihan ini dapat dilakukan setiap saat, bahkan ketika anda berada di lift. Jika Anda melakukan 50 hitungan sehari, Anda akan segera melihat perubahan positif yang ada dalam diri Anda.

    Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga dengan Senang Hati

    Anda dapat melakukan cuci piring atau pekerjaan rumah tangga lainnya dengan senang hati, maka ketegangan otot bisep Anda terjaga. Saat mengepel lantai, otot-otot pinggul, pantat dan perut akan terbentuk.

Bagaimana, ladies? Sudah siap untuk mencobanya? Semoga bermanfaat ya.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading