Sukses

Beauty

Tips Memilih Sepatu Hak Tinggi Agar Tetap Nyaman Saat Dipakai

Sepatu hak tinggi merupakan salah satu kebutuhan penting dan wajib bagi sebagian besar wanita. Sepatu hak tinggi bisa membuat seorang wanita nampak lebih cantik, lebih anggun serta lebih feminim. Bukan hanya itu saja, dengan sepatu hak tinggi atau heels wanita akan terlihat lebih menawan. Namun sayang, saat ini tidak banyak wanita merasa nyaman saat menggunakan sepatu hak tinggi. Bagi Anda yang merasa kurang nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, inilah tips dari cosmopolitan.com untuk mendapatkan kenyamanan saat menggunakan heels.

    Ukuran Sepatu Hak Tinggi

    Saat membeli heels, pastikan Anda memilih sepatu yang memiliki ukuran sesuai dengan kaki Anda. Pastikan untuk memilih sepatu yang memiliki lebar pas dengan tumit Anda. Hindari membeli dan menggunakan sepatu hak tinggi yang terlalu sempit bagi kaki Anda.

    Ketebalan Sole

    Sepatu hak tinggi akan nyaman digunakan saat ia memiliki sedikit padding. Hindari memilih sepatu dengan permukaan keras. Ketebalan sole bisa mempengaruhi nyaman atau tidaknya sepatu saat dipakai. Jika Anda tidak menemukan platform pada sepatu Anda, insole gel bisa ditambahkan agar tercipta kenyamanan dari sepatu. Pilih sepatu dengan sole yang cukup tebal dan empuk untuk kaki Anda.

    Tekstur Keras Empuknya Sole

    Sepatu dengan tekstur kaku dan kasar bisa membuat kaki sakit. Pastikan memakai sepatu yang empuk dan memiliki sol nyaman. Hindari memakai sepatu berbahan kasar baik dari kayu ataupun plastik keras.

    Gunakan Sepatu Hak Tinggi Jenis Wedges

    Jika Anda tidak nyaman menggunakan sepatu hak tinggi berupa Heels, Anda masih bisa tampil cantik dengan wedges. Wedges merupakan sepatu hak tinggi yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Wedges disinyalir sebagai sepatu hak tinggi yang cukup ramah dan aman bagi pemakainya.

    Biasakan Memakai Sepatu Hak Tinggi

    Untuk memperoleh kenyamanan saat memakai sepatu hak tinggi. Pastikan Anda telah terbiasa menggunakan sepatu yang satu ini. Menggunakan sepatu hak tinggi tidak semudah dan senyaman ketika Anda memakai flat shoes. Biasakan diri Anda dengan berlatih memakai sepatu hak tinggi setidaknya 20 menit setiap hari.

Itulah tips agar Anda bisa nyaman saat memakai sepatu hak tinggi. Pastikan ketika membeli sepatu hak tinggi untuk mencobanya terlebih dahulu. Hindari membeli sepatu karena modelnya lucu dan cantik saja, pastikan bahwa Anda membelinya dengan mempertimbangkan kenyamanan serta keamanannya. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading