Sukses

Beauty

Lepas Sepatu dan Olahraga Tanpa Alas Kaki Yuk!

Berjalan tanpa alas kaki memang sudah diakui manfaatnya bagi kesehatan tubuh Ladies. Tak ada salahnya untuk mencoba melakukan berbagai olahraga tanpa alas kaki untuk semakin menambah manfaat bagi kebugaran tubuh Anda. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk.

Barefoot training atau berlatih tanpa menggunakan alas kaki rupanya semakin menjadi tren bagi para pelatih dan penggemar kebugaran. Baik dalam pelatihan interval intensitas tinggi, yoga, tai-chi, senam atau menari sesungguhnya semuanya bisa dilakukan tanpa menggunakan alas kaki untuk hasil yang jauh lebih maksimal. Pelatihan bertelanjang kaki bermanfaat untuk kaki Anda juga seluruh tubuh Anda.

Pelatihan bertelanjang kaki memperkuat otot-otot pergelangan kaki dan kaki. Bila Anda memakai sepatu Anda memang akan lebih stabil, namun ini akan membuat otot Anda malas. Tanpa alas kaki maka ini akan lebih menstabilkan otot-otot kaki dan membantu meningkatkan keseimbangan dan kinerja otot.

Telanjang kaki akan menyehatkan kaki karena kaki mendapatkan sirkulasi udara yang cukup. Selain itu ini juga akan membuat energi mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh Anda. Mengenakan sepatu atau alas kaki ternyata juga bisa mempengaruhi kaki Anda Ladies. Selain itu dengan telanjang kaki maka Anda akan bebas bau kaki. Dare to try it?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading