Sukses

Beauty

Resolusi Fashion 2015 Yang Wajib Dilakukan Untuk Tampil Fashionable Setiap Saat

Tahun 2015 sudah tiba Ladies. Saatnya untuk melakukan resolusi dan juga revolusi pada penampilan. Jangan terlalu cuek pada penampilan Ladies karena tak bisa dipungkiri bahwa memang semua kadangkala dinilai dari mata baru turun ke hati. Untuk itu Anda perlu menyimak berbagai resolusi fashion 2015 yang perlu untuk Anda lakukan untuk tampil dengan luar biasa seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Ukuran Pas

Tahukah Anda bahwa masih banyak sekali wanita di luar sana yang mengenakan ukuran bra yang salah. Ini bisa mengganggu penampilan dan juga postur tubuh Anda. Pergilah ke toko lingerie yang menawarkan alat pengukur untuk mengetahui ukuran yang paling pas bagi tubuh Anda.

No More Black

Setiap wanita jelas memiliki baju hitam karena dirasa warna ini adalah yang paling aman untuk dikenakan. Tubuh juga akan terlihat lebih langsing. Cobalah untuk membuang jauh-jauh warna hitam dan bergaya dengan warna lain agar terlihat lain di tahun yang baru ini.

Sneaker

Comfort alias rasa nyaman akan jadi hal yang paling ditekankan di tahun ini. Jadi Anda bisa tampil stylish dan sekaligus nyaman dengan mencoba berbagai sneakers keren. Heels memang membuat Anda tampak lebih seksi, akan tetapi sneakers akan membuat Anda tampak keren sekaligus nyaman di waktu yang sama.

Romantis

Tahun 2015 adalah tahun untuk menemukan cinta dan keromantisan Ladies. Pakai baju-baju dengan tema boho dalam keseharian Anda. Coba pakai dress-dress flowly dan juga bangle-bangle kayu untuk mempercantik penampilan Anda.

Donasi

Jika Anda memiliki banyak sekali baju yang sudah tidak terpakai sekaranglah saatnya untuk menyumbangkan semua baju Anda yang masih layak pakai. Ini akan membuat lemari lebih enak dipandang sekaligus membagi keceriaan pada yang lebih membutuhkan.

Ketahui Diri Anda

Sekarang saatnya benar-benar mengetahui bentuk tubuh dan juga kelebihan serta kelemahannya. Dengan begini Anda bisa menganalisa baju dan aksesoris apa saja yang pas dengan tubuh Anda. Ini sudah pasti akan membuat penampilan Anda luar biasa fashionable.

Bling-bling

Selama ini Anda hanya memakai berbagai pakaian sequin dan glitter saat menghadiri pesta. Well, sudah saatnya Anda mencoba mengenakannya saat sehari-hari Ladies. Pilih yang tak terlalu berlebihan dan mix serta match dengan item fashion lain untuk membuat Anda tampak shine bright like a diamond.

Be Fierce

Jangan merasa tak percaya diri dengan tubuh Anda Ladies. Tahun 2015 adalah saatnya Anda menunjukkan kepercayaan diri Anda. Cobalah untuk tampil berani dan tunjukkan jati diri Anda yang sesungguhnya lewat gaya fashion Anda.

Are you ready to rock this 2015 Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading