Sukses

Beauty

8 Tren Operasi Plastik 2015

Tahun 2015 adalah tahun di mana tren menjadi hal yang paling banyak dikejar. Mulai dari social media, gadget, hingga kecantikan. Kita memang telah memasuki era global, di mana segala hal dan tren bisa datang dan pergi dengan mudah.

Salah satu tren yang masih booming di tahun 2015 adalah tren kecantikan operasi plastik. Tahun 2014 lalu, operasi bedah plastik juga menjadi tren di beberapa negara. Kini memasuki 2015, diprediksi popularitas bedah kosmetik akan meningkat karena pengaruh Instagram dan Facebook.

Menurut para ahli dari American Academy of Facial Plastic and Reconstructive Surgery, para pasien menginginkan perubahan kecil maupun besar pada wajahnya.

Dilansir dari prnewswire.com,  bukan hanya bagian wajah yang tertarik untuk dipermak, bahkan bagian leher juga ikut menjadi perhatian pengagum kecantikan. Berikut 8 operasi plastik yang akan menjadi tren di tahun 2015.

 

    Menyamarkan Garis

    Menurut para ahli, orang yang memilih prosedur operasi ini biasanya untuk memperbaiki hidung yang bengkok. Selain itu, mereka juga ingin meningkatkan kualitas pernapasan pada saat yang sama.

    Kombinasi

    Pada 2015 ini, poin utamanya adalah operasi kombinasi atau gabungan. Misalnya, pengisian volume wajah dan neurotoksinuntuk kulit keriput. Obat ini dimasukkan dengan sinar laser yang membuatnya lebih aktif.

    Leher

    Selfie masih menjadi tren di 2015. Ini berarti akan ada peningkatan jumlah anak muda, remaja dan orang tua yang ingin terlihat bagus di foto. Pada akhirnya akan memaksa mereka untuk menjalani bedah plastik dan meningkatkan permintaan prosedur bedah rhinoplasty dan operasi plastik di bagian leher.

    Anti Penuaan

    Dulu, usia 50 dianggap sebagai periode masa usia tua. Tetapi kini sudah bergeser menjadi 60-70 tahun. Ini akan mendorong mereka yang tergabung dalam kelompok usia senior untuk operasi plastik agar terlihat awet muda.

    Mata Bersinar

    Mata menjadi bagian yang paling menjadi perhatian, terutama untuk wanita. Seiring dengan perkembangan teknologi, operasi meremajakan kelopak mata atau menghilangkan kantung mata akan berlanjut di 2015.

    Transplantasi Lemak

    Proses tersebut akan menjadi operasi bedah plastik yang paling populer di tahun ini. Hal ini berguna bagi Anda yang ingin terlihat berisi di beberapa bagian tubuh.

    Perubahan Kecil

    Banyak ahli operasi plastik yang mengatakan bahwa pasiennya ingin melakukan perubahan kecil namun berdampak besar terhadap penampilan. Ini termasuk mengurangi bentuk telinga, lesung pipi, penghilangan tahi lalat, dan kontur rahang.

    Lipatan Leher

    Belum ada yang mengetahui dengan persis bagaimana reaksi pemerintah terhadap operasi ini. Tapi banyak ahli bedah plastik menggunakan metode 'pencairan lemak' dengan melalui suntikan untuk lipatan leher atau yang biasa disebut 'dagu katak'. Namun operasional metode ini masih menunggu persetujuan resmi dari beberapa pihak.

Anda tertarik untuk mencoba Ladies?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading