Sukses

Beauty

Kebiasaan Makan Yang Perlu Diadopsi Tahun Ini, Hindari Supermarket

Di jaman yang serba mudah ini, And apasti sudah umum mengunjungi supermarket setiap kali membutuhkan sesuatu seperti makanan atau minuman. Atau bahkan mungkin Anda sudah terbiasa datang dan membeli minuman atau makanan kemasan yang sebenarnya justru tidak sehat.

Itulah mengapa, untuk tahun baru ini Anda perlu mengadopsi satu kebiasaan makan yang baru agar hidup lebih sehat. Menurut news.health.com, satu kebiasaan baru yang perlu Anda lakukan adalah menghindari supermarket. Memang tidak ada hubungannya dengan makan secara langsung, namun kebiasaan membeli makanan kemasan lah yang menjadi masalahnya.

Anda cenderung bergantung pada supermarket untuk membeli makanan cepat saji, yang jelas memiliki sedikit nutrisi dan banyak kandungan kimiawi yang tidak baik untuk tubuh. Membiasakan diri dengan makan makanan segar seperti sayur dan buah akan membantu membuang racun yanga da di tubuh sekaligus memnuhi kebutuhan nutrisi Anda dengan cara yang benar.

Tidak perlu selalu makan sayur dan buah organik, Anda cukup membiasakan diri untuk lebih banyak makan buah dan sayur segar untuk mendapatkan antioksidan, mineral, dan vitamin yang akan menjaga tubuh awet muda, sehat dan jauh dari penyakit. Buah-buahan dan sayuran lebih efektif menyuplai energi dan menggantikan makanan kemasan tanpa kalori berlebih ditambah Anda bisa sekaligus menurunkan berat badan.

Aturan praktisnya, mulai dari sarapan. selalu sisipkan buah atau sayur yang mudah dimakan dan mengenyangkan seperti apel, pisang, mangga atau alpukat. Begitu pula untuk makan siang dan malam. Nah, siap menjadi wanita lebih sehat tahun ini?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading