Sukses

Beauty

Inilah Alasan Kenapa Anda Disarankan Untuk Konsumsi Teh Hijau

Teh merupakan salah satu minuman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan wanita. Salah satu teh yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan adalah teh hijau. Sudah sejak lama teh hijau dianggap sangat bermanfaat oleh masyarakat Cina dan Jepang. Tidak sedikit ahli gizi yang menyarankan agar kita mengkonsumsi teh hijau. Untuk mengenal manfaat dari teh hijau, dilansir dari en.amerikanki.com inilah alasan kenapa teh hijau perlu dikonsumsi.

    Kurangi Risiko Kanker

    Karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi, nutrisi pada teh hijau bisa membantu tubuh terhindar dari risiko kanker. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa teh hijau secara konsisten bisa mengurangi risiko kanker. Senyawa yang terkandung pada teh hijau disinyalir mampu membunuh sel-sel penyebab kanker. Jika Anda ingin hidup sehat dan terbebas dari kanker, teh hijau bisa menjadi solusi yang tepat.

    Turunkan Kadar Kolesterol

    Nutrisi pada teh hijau dianggap mampu menurunkan rasio kolesterol dalam tubuh. Dengan minum teh hijau secara teratur satu kali sehari, hal ini bisa membantu Anda menekan peningkatan kolesterol di tubuh. Ketika keseimbangan kolesterol Anda terjaga, Anda juga bisa terhindar dari risiko penyakit jantung.

    Antioksidan

    Teh hijau dipercaya sebagai antioksidan yang baik. Selain mampu mengurangi risiko kanker dan jantung, antioksidan pada teh hijau sangat dipercaya mampu menurunkan hipertensi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain hal tersebut, beberapa penelitian menyebutkan bahwa antioksidan pada teh hijau bisa mengurangi risiko Alzheimer karena pertambahan usia.

    Cegah Penyakit Liver

    Penelitian telah membuktikan bahwa teh hijau sangat baik untuk kesehatan hati. Selain menenangkan dan membuat pikiran lebih tenang, teh hijau juga dipercaya bisa mencegah penyakit liver atau penyakit pada hati. Konsumsi teh hijau setiap hari akan membantu Anda dapatkan tubuh sehat dan segar.


Itulah manfaat dari teh hijau yang bagi kesehatan Anda. Manfaat itulah yang menjadi alasan kenapa Anda disarankan konsumsi teh hijau setiap hari. Selain baik untuk kesehatan wanita, teh hijau juga sangat membantu untuk urusan kecantikan. Teh hijau disinyalir sebagai minuman yang membantu Anda dapatkan tubuh langsing, kulit terjaga dan wajah cantik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading