Sukses

Beauty

Tips Memilih Wedding Dress Cantik Untuk Bentuk Tubuh Kecil Mungil

Ladies, siapa yang tidak bahagia saat si dia melamar dan ingin menjadikan Anda pasangan hidupnya? Semua wanita pasti menginginkan hal itu terjadi, dan jika sudah merencanakan pernikahan, kegiatan Anda pasti akan disibukkan dengan acara memilih gaun pengantin.

Anda mungkin suka melihat-lihat model yang memakai wedding dress di majalah, semua terlihat bagus dan cantik. Tapi nyatanya, tidak semua orang memiliki postur tubuh tinggi langsing seperti mereka yang cocok memakai gaun apa saja. Ada beberapa model gaun yang cocok untuk bentuk tubuh tertentu.

Nah, jika Anda memiliki postur tubuh kecil mungil, dikutip dari brides.com, sebaiknya Anda menghindari potongan gaun yang pendek dan memiliki banyak kain bertumpuk. Pilih gaun dengan A-line, lurus ke bawah atau bentuk terompet.

Misalnya seperti gambar di berikut ini, garis detail vertikal akan memberikan kesan langsing dan tinggi dengan hiasan yang simpel (gambar kiri). Bentuk pas badan dengan rok tulle halus, cara sempurna memberi siluet tubuh tinggi (gambar kanan).

Copyright by brides.com

Anda juga bisa memilih bahan sutra yang jatuh untuk memberikan kesan ramping dan belahan dada V memanjang ke bawah seperti ini.

Copyright by brides.com

Bentuk A line begini juga akan menciptakan kesan kaki panjang dan menutupi kekurangan pada bagian pinggul. Anda juga bisa memilih bahan kebaya dengan potongan tinggi pada bagian kaki untuk memberi kesan kaki yang panjang.

Copyright by brides.com

Gaun terompet dengan renda dan V-neckline seperti ini juga cantik untuk tubuh mungil. Atau pilih yang simpel putih memanjang tanpa banyak hiasan, karena memberi fokus pada proporsi tubuh langsing dan tinggi.

Copyright by brides.com

Nah, sudah tertarik memilih gaun seperti apa Ladies? Pastikan untuk tampil secantik mungkin di acara bahagia Anda ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading