Sukses

Beauty

Tren Fashion 2015: Cutbray is Back!

Tren fashion memang selalu mengejutkan, namun ada benarnya memang fashion itu selalu berputar kembali Ladies. Di awal tahun 2015 ini dikabarkan bahwa celana berpotongan lebar di bawah alias cutbray akan kembali jadi tren. Setelah skinny pants menjamur selama beberapa tahun terakhir, dan dilanjutkan dengan ripped jeans dan juga boyfriend jeans, celana bell-bottom atau yang biasa disebut cutbray mulai tampil lagi.

Tahun 2015 ini tren tahun 70-an mulai hits kembali. Potongan celana yang lebar di bagian bawah mulai diluncurkan beberapa brand fashion terkemuka di dunia Ladies. Sudah bisa dipastikan bahwa ini akan segera meledak dan menjadi tren tak lama lagi. Kali ini Vemale akan mencoba memberikan beberapa inspirasi outfit dengan menggunakan celana cutbray ini agar selalu tampak stylish dan fashionable.

1. Boho
Foto: copyright collegefashion.net
Untuk style boho Anda bisa mengombinasikan jeans cutbray dengan blus putih ruffle. Setelah itu padukan dengan platform hitam dan lengkapi penampilan Anda dengan tas fringe. Jangan lupakan aksesoris seperti kalung dan juga kacamata ya Ladies.

2. Gaya Bisnis Kasual
Foto: copyright collegefashion.net
Style celana cutbray juga bisa Anda pakai di kantor lho Ladies. Gaya yang kasual namun elegan ini pasti akan membuat Anda tampak profesional. Kenakan celana cutbray dan padukan dengan kemeja putih. Jangan lupakan blazer dan berbagai aksesoris seperti belt. Pilih sepatu senada dan pakai tas dengan warna netral.

3. Denim Santai
Foto: copyright collegefashion.net
Pilihan ketiga Anda bisa mengombinasikan seluruh denim Anda. Kenakan celana cutbray dan kombinasikan dengan shirt denim Anda. Pakai platform warna tanah dan lengkapi dengan aksesoris seperti topi atau bandana jika berkenan.

Segera cek isi lemari Anda Ladies, apakah Anda sudah mempunyai koleksi celana cutbray ini?

(vem/ivy)
;
Loading

Live Streaming

Powered by