Sukses

Beauty

Push Up, Cara Alami Memperindah Bentuk Dada

Jika Anda pikir push up bra adalah satu-satunya cara untuk bisa menampilkan bentuk dada yang bagus, terangkat dan menarik, maka Anda seharusnya mencoba olahraga agar tidak tergantung pada push up bra. Dengan didukung olahraga yang rajin, Anda bisa memiliki bentuk dada yang lebih baik bahkan tanpa push up bra.

Caranya? Seperti dikutip dari stylecraze.com, olahraga push up merupakan cara melatih tubuh yang baik apalagi untuk mengencangkan tubuh bagian atas termasuk mengencangkan payudara. Bukan hanya sangat baik untuk melatih otot perut agar rata, push up juga sangat baik melatih otot dada.

Jika Anda belum terbiasa push up, pasti akan sangat sulit melakukannya. Tidak masalah. Lakukan secara perlahan mulai dari 5 kali dan tambahkan push up setiap kali berlatih. Caranya, siapkan matras dan berbaringlah di atas matras. Pastikan badan Anda lurus. Lalu siapkan kedua lengan di kedua sisi. Angkat dan turunkan badan semampu Anda. Jika kesulitan menopang dengan kedua kaki lurus, awali dengan bertumpu pada kedua lutut.

Setelah terbiasa, coba lakukan dengan bertumpu pada kedua kaki Anda. Lakukan latihan selama 30 menit atau sekitar 10 kali setiap kali berlatih. Lakukan setiap hari dan Anda akan bisa melihat hasilnya. Anda juga bisa melakukan push up dengan menggunakan alat, seperti misalnya menggunakan bola berat atau barbel untuk menahan tangan.

Jagan lupa juga untuk mengatur pola makan agar tubuh tidak terlalu berat saat melakukan push up sekaligus agar tubuh seksi dan tidak banyak menyimpan lemak. Nah, Siap melakukan push up daripada bergantung pada push up bra?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading