Sukses

Beauty

OOTD Hijabers Cantik di Acara Peresmian Sekolah Fashion SMK NU Banat Kudus Jateng

Fashion memang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari wanita. Salah satu cara mengekspresikan diri adalah melalui fashion. Dari waktu ke waktu fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka.

Begitu pula dengan hijab Ladies. Hijab kini bukanlah dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan tak fashionable. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Seperti deretan gadis kece berikut ini. Simak inspirasi OOTD mereka yang bisa ditiru yuk.

(vem/yun/ivy)

Hijab Shiera

Tampil trendy saat mengenakan busana Muslim sangatlah mudah, bila Anda bosan dengan tampilan modesty wear yang itu-itu saja, tampilan pakaian ala Shiera ini dapat memberikan inspirasi Anda dalam balutan busana Muslim.

Wanita 34 tahun ini memilih atasan dengan mengenakan batik Palembang dengan warna dasar cokelat, bawahan yang dipakai rok kalong hitam serta sepatu ankle boot membuat tampilannya kece dan tak lupa juga tas simple keluaran Sophie Martin berwarna coklat yang menyerupai warna atasannya.

Simpel namun super kece bukan Ladies?

OOTD Hijab Alita

Bila Anda mengenakan busana Muslim syari namun tidak ingin yang monoton, Anda bisa mencontoh gaya berpakaian perempuan yang satu ini. Alita yang usianya 28 ini mengenakan dress hitam putih IM_Collection yang motifnya perpaduan polkadot dan bunga, kerudung hitam IM_Collection yang ia kenakan juga membuat tampilan ini sangat simple namun enak dilihat. Tak lupa ia melengkapi penampilan dengan wedges denim Marie Claire.

Meskipun syari namun harus tetap modis bukan?

OOTD Hijab Rani

Wanita usia 33 tahun ini ternyata tidak perlu repot-repot membuat dirinya tampil chic saat berhijab. Dengan membuat sendiri rok panjang yang bahannya terbuat dari kaos dengan motif pop art, untuk menyesuaikan gayanya yang casual Rani memilih atasan serba hitam sebagai dalaman dan ia pun melengkapinya dengan cardigan Zara Basic. Tak lupa ia mengenakan flat shoes abu-abu TLTSN, semakin lengkap Rani memakai arloji Swatch serta tas hitam Adidas.

Penampilan Rani ini memang sangat simple namun super trendy.

Hijab Silmia

Begitu juga dengan wanita bertubuh kecil ini, ia sangat pandai dalam mix and match penampilan gaya hijabnya. Silmia mengenakan vest batik dari Jogja dengan dalaman kaosnya yang senada dengan vestnya berwarna coklat. Bawahan yang ia pilih ialah jeans hitam Zara. Tas merah Palomino-nya yang cerah membuat penampilannya menarik perhatian. Penampilannya semakin sempurna ditambah sepatu boot hitam berhak yang dipesannya di Solo.

Silmia sangat pandai mengetahui kelebihan dan kekurangan tubuhnya. Ia pun dengan cerdas memakai outfit yang menonjolkan tubuhnya agar tampak lebih indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading