Sukses

Beauty

Olahraga Mendayung, Cara Terbaik Mengencangkan Otot Lengan Bergelambir

Bosan dengan olahraga yang itu-itu saja dan ingin mencoba olahraga lain yang lebih menantang dan belum pernah Anda coba? Ada baiknya jika Anda mulai mencari olahraga kayak atau kano. Jika Anda pernah melihat kano, Anda pasti tahu bahwa yang perlu Anda lakukan adalah mendayung.

Jangan anggap remeh olahraga mendayung kano karena sebenarnya termasuk dalam salah satu olahraga air yang sangat baik membentuk dan menguatkan otot tubuh bagian atas. Seperti dikutip dari stylecraze.com, melakukan olahraga dayung seperti kano akan sangat baik mengencangkan lengan dan melatih otot bagian atas.

Manfaat pertama adalah melatih kekuatan otot lengan. Salah satu manfaat terbaik saat Anda melakukan olahraga dayung ini adalah melatih otot lengan. Anda bisa menguatkan otot lengan sekaligus mengencangkan lengan dari gelambir. Tenang saja, Anda tidak akan memiliki lengan seperti binaraga kok. Justru Anda akan memiliki lengan yang lebih ramping.

Menguatkan genggaman. Saat Anda melakukan olahraga kano, Anda juga akan sekaligus akan melatih kekuatan genggaman tangan. Mendayung bisa melatih motorik halus dan kasar sekaligus membakar lemak tubuh bagian atas. Olahraga ini membantu membakar lemak dengan sangat baik dan membantu menurunkan berat badan karena membakar banyak kalori.

Nah, itu dia beberapa manfaat sehat jika Anda melakukan olahraga air mendayung ini. Jadi ingin mencobanya kan Ladies? Yuk mulai hobi baru yang sehat dari sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading