Sukses

Beauty

Fashion on the Street Sahabat Vemale: Gaya Hijab Santai dan Simple Saat Jalan

Fashion menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Fashion juga bisa jadi salah satu cara menunjukkan jati diri. Semakin hari fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para wanita juga semakin berani mengekspresikan gaya mereka.

Sama halnya dengan hijab Ladies. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang oldfashioned alias kuno. Hijab semakin hari semakin menunjukkan eksistensinya di dunia fashion. Semakin banyak pilihan gaya hijab yang bisa Anda pilih untuk sehari-hari. Seperti deretan wanita cantik ini Ladies. Gaya mereka yang santai bisa Anda jadikan inspirasi untuk bergaya cantik saat jalan santai ke mall atau tempat nongkrong favorit Anda.

(vem/yun/ivy)
2 dari 5 halaman

Nisa

Hijab menjadi salah satu part dari fashion yang sedang dan selalu berkembang. Banyak yang memilih untuk mengenakan hijab dengan cara mereka sendiri asalkan nyaman dan enak dilihat. Contohnya seperti Nisa ini Ladies.

Ia memilih stylenya pada hari itu dengan mengenakan celana coklat Temiko dengan atasan garis-garis Uniqlo. Penampilannya makin chic ditambah dengan sentuhan long coat Unbranded berwarna biru dongker. Agar warna busananya senada ia memilih tas coklat Stradivarius dan sepatu hitam rantai gold Adorable Projects. Tak ketinggalan belt koleksi New Look melengkapi penampilan wanita 23 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Anggi

Tampil kece bergaya hijab namun tidak berlebihan dan enak dilihat tentu sangatlah mudah. Seperti wanita cantik satu ini Ladies. gayanya sangat simple namun tetap stylish.

Anggi memilih atasan XSML yang ia padupadankan dengan celana coklat Zara. Tas hitam pekat Louis Vuitton dan sepatu abu-abu Touch menjadi pelengkap penampilannya. Arloji Michael Korz dan kerudung H&M membuat penampilan hijab perempuan 23 tahun ini terlihat keren dan berkelas.

4 dari 5 halaman

Novi

Bila ingin tampil feminim maka cobalah untuk mengenakan rok panjang dengan bahan satin. Dengan perpaduan yang pas penampilan Anda akan jadi sangat stylish seperti si cantik yang satu ini.

Novi mengenakan rok satin berwarna merah menyala Titanwardrobe yang ia padu padankan dengan atasan berwarna hitam. Wanita 27 tahun ini juga mengenakan flat shoes merah Adorable Projects dan tas hitam. Agar penampilannya tidak biasa ia pun mengenakan aksesoris berupa kalung. Super chic bukan?

5 dari 5 halaman

Diana

Siapa bilang batik itu kuno. Batik kini juga semakin berkembang menjadi tren fashion yang patut diperhitungkan. Batik juga menjadi identitas asli masyarakat Indonesia. Seperti wanita kece yang satu ini Ladies.

Diana memilih mengenakan dress batik yang ia beli di Jogja dengan mengenakan legging hitam. Cardigan dan sepatu boot yang ia pakai berkesan vintage. Agar penampilannya terlihat santai, wanita 23 tahun ini memilih mengenakan tas Coach slempang ukuran mini. Wanna try?

Loading
Artikel Selanjutnya
OOTD Hijabers Cantik di Acara Peresmian Sekolah Fashion SMK NU Banat Kudus Jateng
Artikel Selanjutnya
Keren, Bisnis Hijab Angel Lelga Sukses Rambah Brunei dan Singapura