Sukses

Beauty

Veneer, Tren Perawatan Pemutihan Gigi Yang Sedang Digandrungi Para Selebritis Tanah Air

Salah satu bagian tubuh yang harus dirawat adalah gigi. Gigi yang terlihat putih dan juga bersih akan menumbuhkan percaya diri lebih pada seseorang. Mereka juga tak akan ragu untuk tersenyum lebar dan memamerkan gigi indah mereka. Banyak hal ditempuh untuk mendapatkan gigi yang bersih dan putih. Secara rutin perawatan ke dokter gigi pun dilakukan. Kini hadir satu tren perawatan pemutihan gigi yang sedang digandrungi selebritis tanah air. Tren ini disebut dengan veneer.

Pada awalnya veneer digunakan pada pasien yang mengalami karies gigi agar gigi tidak mudah pecah. Namun belakangan ini veneer malah menjadi tren dan lebih ditujukan untuk estetika atau kecantikan. Veneer gigi merupakan lapisan tipis bahan yang ditempelkan secara permanen pada permukaan gigi. Proses ini hampir mirip dengan pemasangan kuku palsu, namun ini prosesnya dilakukan pada gigi.

Tujuan dilakukannya proses veneer ini antara lain untuk menutupi warna gigi yang kuning sehingga jadi tampak lebih putih, menutup renggang di antara 2 gigi, memperbaiki gigi yang patah atau keropos, meratakan posisi gigi yang tidak rapi dan memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih baik.
Foto: copyright KapanLagi.com
Proses veneer ini kini sedang digandrungi para selebritis tanah air. Mereka melakukan veneer untuk penampilan yang leboh cantik. Contohnya saja Vega Darwanti yang rela merogoh kocek sebanyak jutaan rupiah untuk mengubah bentuk gigi. Veneer ini dinilai lebih baik dibandingkan proses pemutihan lain seperti bleaching atau laser. Ini karena Anda bisa memilih hasil warna akhir yang diinginkan. Lain halnya dengan bleaching, respon gigi setelah dibleaching tidak bisa ditebak dan bisa berbeda-beda antar individu. Tertarik untuk mencobanya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading