Sukses

Beauty

OOTD Hijab Kece Nan Modis Sahabat Vemale Bandung

Dari waktu ke waktu fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies.

Fashion hijab pun smeakin berkembang dari waktu ke waktu. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Simak inspirasi OOTD para sahabat Vemale di Bandung ini yuk. Semoga menginspirasi ya.

(vem/yun/ivy)

Chintia

Tampil mempesona dengan style hijab sangat mudah dilakukan, tinggal bagaimana Anda bisa mix and match penampilan agar tidak bosan dilihat. Conothnya saja si cantik ini Ladies.

Perempuan 27 tahun ini berhasil membuat dirinya tampil menarik. Chintia mengenakan kerudung Maima dengan atasan unbranded. Meskipun begitu penampilannya sangat menarik. Ia pun mengenakan celana jeans yang ia padukan dengan bawahan rok Top Shop, serta sepatu putih Bershka. Tas lucu Baobao pun melengkapi outfitnya hari itu.

Putri Hasana Karunia

Tampil stylish dengan hijab bukanlah hal yang susah Ladies. Yang perlu Anda lakukan adalah percaya diri dan mengeksplor lagi passion fashion Anda.

Contohnya saja wanita 26 tahun ini. Ia memilih mengenakan dalaman dan celana unbranded. Meskipun bukan merk terkenal namun outfit ini membuatnya terlihat kece. Penampilannya menjadi semakin spesial dengan long coat Sae. Putri pun mengenakan tas dan sepatu Forever XXI serta kerudung cantik H&M. Very nice!

Widya Sarasayu

Ingin memiliki tampilan busana muslim yang tidak pasaran dan monoton? Well, salah satu caranya adalah dengan membuat desain sendiri.

Seperti Widya yang memilih dress kaftan yang ia desain sendiri. Windya pun memix and match dress kesayangannya itu dengan dalaman Safira. Agar penampilan hijabnya semakin menarik perempuan 23 tahun ini pun mengenakan gelang yang ia beli di Mataram. Tas Fossil andalannya serta sepatu Next membuatnya patut masuk daftar hijabers yang super kece.

Rhily Zoro

Tampil dengan menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan gaya yang Anda sukai. Ini pula yang dilakukan oleh wanita berusia 31 tahun yang sangat modis bernama Rhily.

Rhily terlihat santai dan casual dengan celana denim Knothinknew miliknya. Ia memadukannya dengan dalaman kaos Colorbox dan luaran Heaven Sent. Selain itu, sendal Proudly Shoesnya menjadi pelengkap penampilannya kala itu. Tak lupa  ia mengenakan tas lucu Fuelworx dan kerudung cantik Rashawl. Super kece!

Mayang

Warna pastel memang identik dengan summer/spring, seperti Mayang yang tak mau melewatkan momen ini, ia pun memilih untuk mengenakan busana berwarna pink yang feminim.

Wanita 24 tahun ini memakai atasan Elmeira yang ia padukan dengan jeans H&M dan kerudung Rashawl. Tas selemapng kecil berwarna putih Bershka serta sepatu Crocs membuat tampilan feminimnya terlihat casual. Semoga menginspirasi ya Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading