Sukses

Beauty

Resep Infused Water Stroberi, Jeruk, dan Mint Untuk Kesehatan Mata dan Mencerahkan Kulit

Infused water atau air detox memang sedang ramai diperbincangkan masyarakat baru-baru ini. Air ini bukanlah sembarang air Ladies, namun berjuta manfaat buah-buahan yang dicampurkan di dalamnya akan bisa larut dalam air dan memberikan khasiat untuk tubuh kita. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, meminum infused water ini akan memberikan sensasi rasa yang lebih segar dibandingkan mengonsumsi air putih biasa.

Kali ini Vemale akan mencoba membagikan satu resep infused water yang akan memberikan manfaat untuk kesehatan mata dan juga kulit. Infused water ini terdiri atas buah stroberi, jeruk dan juga mint yang rasanya super segar. Stroberi dan juga jeruk tak hanya segar Ladies. Buah-buahan ini mengandung antioksidan seperti vitamin C yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, melawan kanker, dan merawat kesehatan mata. Stroberi juga dikenal sebagai buah yang membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan kulit.

Siapkan:

  • 2 liter air
  • 10 buah stroberi, potong-potong
  • 8-10 helai daun mint
  • 1 buah jeruk, potong-potong


Cara Membuat:

  1. Dalam pitcher besar masukkan jeruk dan stroberi
  2. Tambahkan daun mint.
  3. Masukkan air dan juga es batu.
  4. Masukkan pitcher dalam kulkas selama 1 jam.
  5. Infused water siap dinikmati.


Sangat mudah bukan Ladies? Konsumsi infused water ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Be healthy dan nantikan resep-resep infused water lain hanya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading