Sukses

Beauty

Alis Botak, Zaskia Gotik Putuskan Untuk Shading Alis

Alis memang bisa membuat karakter wajah seseorang tampak lebih tegas, lembut atau apa saja sesuai dengan bentuk alis mereka. Tren alis pun dari tahun ke tahun selalu berubah. Seperti tahun ini, tren alis yang tebal masih jadi kesukaan para wanita. Bagi yang tak memiliki bentuk alis sempurna shading alis dipilih sebagai jalan keluar. Shading alis merupakan treatment kecantikan yang hasilnya terlihat lebih alami dibandingkan dengan sulam alis. Dengan melakukan shading alis tersebut, tentu alis Anda terlihat jauh lebih bagus dan indah. Ini pula yang dilakukan oleh penyanyi dangdut cantik Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (15/4), sebagai seorang publik figur, Zaskia dituntut untuk selalu cantik. Agar kecantikannya selalu terjaga, pemilik Goyang Itik ini rutin melakukan perawatan kecantikan. Zaskia pun melakukan perawatan karena merasa alisnya perlu penanganan khusus.

"Alasannya, karena alis neng udah botak jadi harus lebih mempercantik lagi, kalau masalah sakit, yah sedikit sakit kayak di gigit semut aja. Manfaatnya  penampilan neng lebih fresh dan cantik," ujarnya.

Sebagai seorang selebritis yang sering tampil di layar kaca ia merasa bahwa penampilannya harus selalu sempurna. Bagi Zaskia kecantikan sangat penting dan harus selalu dijaga.

"Kecantikan itu perlu banget, apalagi seorang publik figur, jadi sangat penting banget," pungkasnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ia pun menambahkan bahwa ia melakukan perawatan untuk menjaga kecantikan ini karena tak ingin membuat kecewa fansnya yang selama ini berada di belakang dan memberikan dukungan penuh.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading