Sukses

Beauty

5 Makanan Untuk Membuat Rambut Anda Panjang Dan Kuat

Makanan yang Anda konsumsi dapat mempengaruhi rambut Anda. Beberapa makanan bisa membuat rambut Anda lebih kuat dan lebat. Jika Anda ingin rambut Anda tumbuh lebih cepat, Anda bisa mencoba makanan-makanan yang dilansir dari allwomenstalk.com.

    Salmon

    Ikan salmon adalah salah satu makanan yang bisa membuat rambut Anda lebih kuat dan lebat karena memiliki kandungan omega 3. tidak hanya bagi rambut, salmon juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

    Bayam

    Bayam memiliki banyak kandungan nutrisi seperti zat besi, vitamin A dan vitamin C. Vitamin A dapat membuat rambut Anda lebih kuat dan lebih cepat tumbuh. Anda bisa mengonsumsi sayuran hijau ini dalam berbagai macam bentuk olahan.

    Kacang

    Kacang juga merupakan makanan yang hebat dalam urusan menumbuhkan rambut. Kandungan magnesium, kalsium serta lemak sehat di dalamnya akan memperkuat rambut Anda. Jenis kacang yang paling baik untuk rambut Anda adalah walnut dan almond.

    Telur

    Telur sangat kaya akan protein dan biotin yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Biotin juga berfungsi untuk suplemen bagi rambut indah Anda.

    Buah berry

    Tidak hanya nikmat buah-buahan berry juga dapat membuat rambut Anda kuat. Mereka memiliki kandungan Vitamin C yang membantu sirkulasi darah ke kulit kepala Anda.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading