Sukses

Beauty

Ups, Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar? Ini Jawabannya Secara Ilmiah

Coba Anda tanyakan kepada beberapa teman pria di sekitar Anda, bagian tubuh wanita mana yang membuat mereka tertarik selain dada. Mungkin mereka akan menjawab pantat atau bokong yang besar. Well, tidak ada yang salah dengan hal itu. Memang kebanyakan pria menyukai bagian belakang tubuh wanita tersebut.

Di luar negeri sudah banyak yang membuktikan bahwa wanita berpantat besar memiliki daya tarik lebih tinggi daripada mereka yang tidak memiliki pantat besar, bahkan para penyanyi berlomba-lomba membuat lagu tentang "big booty". Namun bagaimana bisa para makhluk Adam tersebut menyukai bokong wanita yang besar?

Seperti dikutip dari news.health.com, berdasarkan sebuah penelitian di the University of Texas menemukan bahwa sebenarnya pria tidak berorientasi pada ukuran tubuh wanita, namun terhadap lekuk tubuh wanita, termasuk lekuk tubuh yang menurut mereka seksi, dan salah satunya adalah pantat yang berisi.

Dalam penelitian tersebut, diikuti oleh kurang lebih 100 laki-laki antara umur 17-34 tahun yang diberi pertanyaan mengenai seberapa menarik ukuran seorang "wanita menarik" menurut mereka jika wanita berdiri menyamping. Dan hasilnya, kebanyakan pria lebih memilih gambar di mana menunjukkan tulang punggung yang curvy atau berlekuk, terutama pada bagian pantat.

Seberapa besar pantat yang disukai pria pun beraneka ragam. Setiap pria memiliki kriteria tertentu tentang seberapa besar bokong wanita yang disukai, namun tentunya yang proporsional dengan pinggul wanita tersebut. Dalam hal kesehatan pun, wanita dengan pinggul dan pantat besar lebih mudah saat masa kehamilan dan dalam melahirkan.

Struktur tulang belakang mereka yang berbokong besar memungkinkan mereka menyeimbangkan berat badan di atas pinggul saat hamil, memiliki lebih kecil cidera punggung saat hamil, dan mampu melakukan kelahiran normal lebih baik. Jadi, jangan malu punya pantat besar, syukuri saja, apalagi para pria suka lho.

(vem/feb)
Loading