Sukses

Beauty

5 Gerakan Mudah Mengencangkan Pantat Dan Paha

Sering merasa iri melihat para model di majalah yang memiliki kaki jenjang? Tenang, Anda pun bisa memilikinya, Ladies. Untuk bisa mendapatkannya, tentu ada usaha yang perlu dilakukan, beberapa di antaranya adalah gerakan-gerakan sederhana yang dilansir dari allwomenstalk.com berikut ini.

    Squats

    Tentu Anda sudah akrab dengan gerakan yang satu ini. Jika belum, Anda sebaiknya mulai mengakrabkan diri dengannya. Hal tersebut karena squat bisa mengubah bentuk paha dan bokong Anda. Jika Anda ingin membuat bokong Anda lebih kencang dan berisi, lakukan 1 set gerakan ini sebanyak 3 set squat yang masing-masing terdiri dari 18 gerakan. Lakukan olahraga ini secara rutin tiga kali dalam seminggu.

    Jump Squats

    Untuk mendapat paha dan bokong yang kencang, Anda juga sebaiknya melakukan gerakan yang satu ini. Tidak hanya baik untuk kaki, jump squat juga sangat baik menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

    Lunges

    Cara melakukan gerakan ini adalah dengan melangkahkan kaki kanan ke depan, dan menekuk kaki kiri ke bawah. Setelah itu ulangi menggunakan kaki yang berbeda. Latihan seperti ini bisa mengencangkan paha dan bokong Anda. Anda bisa melakukan latihan ini sambil melakukan kegiatan sehari-hari Anda. Untuk mempercepat hasil, Anda bisa menambahkan kecepatan dalam gerakan ini secara bertahap.

    Leg lifts

    Sambil menonton TV, Anda bisa sambil melakukan gerakan sederhana yang ampuh mengencangkan paha dan bokong Anda. Caranya mudah, berbaringlah dengan kedua kaki rapat. Setelah itu angkat kedua kaki Anda secara bersamaan, lalu turunkan kembali.

    High knees

    Gerakan ini juga cukup mudah, yaitu seperti lari di tempat, hanya saja Anda mengangkat lutut lebih tinggi. Lakukan gerakan ini selama dua menit, kemudian beristirahatlah. Setelah itu, lakukan kembali hingga 5 menit untuk mendapatkan latihan yang efektif. Tutup aktivitas ini dengan olahraga lain seperti bersepeda, berlari atau berenang.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading