Sukses

Beauty

Super Stylish: Saat Syahrini dan Ashanty Bergaya Dalam Balutan Style Monochrome

Tahun 2015 ini style fashion ternyata didominasi oleh warna-warna monochrome. Dominasi warna putih, hitam dan juga abu-abu akan meramaikan jagad fashion. Warna monochrome atau monokrom ini memang bisa dikenakan di berbagai suasana. Warna-warna netral ini bahkan akan membuat penampilan tampak lebih stylish Ladies.

Baju-baju dengan warna monokrom pun cocok dikenakan oleh semua orang. Entah itu yang berbadan ramping maupun gemuk, berkulit terang ataupun sawo matang. Warna-warna monokrom ini memang sangatlah aman. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas tuntas gaya Syahrini dan juga Ashanty dengan style monokrom.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

Syahrini memosting gaya dirinya dengan style hitam putih yang sangat anggun Ladies. Syahrini mengenakan celana high waist berwarna putih dengan potongan komprang. Untuk bagian atasnya ia mengenakan baju hitam dengan lengan balon yang sangat anggun. Sepatunya sendiri ia memilih high heels berwarna hitam. Tak lupa ia menenteng tas Hermes Croco hitam kesayangannya. Syahrini pun melengkapi penampilannya dengan make up minimalis dengan lipstik merah yang mana merupakan tips yang sangat pas saat mengenakan baju monokrom. Saat bergaya ini alangkah baiknya untuk mengenakan lipstik yang menyala agar tidak tampak pucat Ladies. Syahrini juga tampak sangat anggun dengan rambut yang dikuncir.

Foto: copyright instagram/ashanty_ash

Sedikit berbeda dengan tampilan Syahrini, Ashanty mengenakan style yang lebih santai. Ashanty mengenakan celana high waist longgar berwarna hitam. Untuk atasannya ia memilih blus putih yang dipadukan dengan kain kaca. Untuk sepatu ia mengenakan glitter shoes yang membuat tampilannya tak monoton. Ashanty juga mengenakan lipstik warna cerah yang membuatnya semakin cantik. Rambutnya ia biarkan terurai bebas.

Syahrini dan juga Ashanty memang memiliki style tersendiri. Keduanya juga tampak stunning dalam balutan gaya monokrom ini. Sudahkah Anda punya koleksi monokrom Ladies? Semoga terinspirasi ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading