Sukses

Beauty

Style Kece Maia Estianty: Saat Batik Berpadu Cantik Dengan Denim

Maia Estianty memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat fashionable. Sejak kemunculannya Maia memang dianggap sebagai salah satu wanita yang berani bereksperimen dengan fashion. Seperti kali ini Ladies, Maia berani bereksperimen dengan memadukan unsur tradisional dan juga modern dalam satu outfit.

Dalam salah satu kesempatan Maia mengenakan baju batik yang dikombinasikan dengan jeans alias denim. Batik yang biasanya hanya berbentuk blus atau dress biasa berhasil disulap dengan luar biasa oleh desainer baju Maia Estianty. Baju tersebut menjadi jumpsuit super kece dan modern Ladies.

Foto: copyright KapanLagi.com

Maia mengenakan batik dengan motif tradisional yang sangat sederhana. Batik tersebut dimodel jumpsuit. Sang desainer memberikan aksen jeans atau denim di bagian kerah dan dada serta perut. Aksen jeans ini langsung membuat batik terlihat super berbeda dan makin hits.

Tak hanya berhenti di situ saja Ladies. Ada aksen studded yang membuat tampilan baju tersebut semakin rock 'n roll. Ada bagian ekor juga yang memberi kesan elegan dan glamour pada baju tersebut. Maia melengkapi penampilannya kala itu dengan sepatu boots kulit hitam yang sangat simple. Anting simple dan beberapa gelang serta arloji tak lupa ia kenakan. Super modis bukan Ladies? Semoga style Maia ini bisa menginspirasi Anda untuk lebih kreatif lagi dalam hal fashion.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading