Sukses

Beauty

Ingin Jadi Wanita Cantik, Sehat dan Seksi? Yuk Dancing

Pernahkah Anda mendengarkan lagu dan terbawa irama untuk ikut bergoyang? Saat bosan dan tidak sedang melakukan apa pun, mendengar musik dan menari bisa sangat baik bukan hanya untuk membakar kalori dan meningkatkan mood saja, namun juga bisa membuat Anda semakin cantik lho. Bagaimana bisa?

Seperti dilansir dari boldsky.com, dancing atau menari memiliki manfaat menakjubkan untuk kecantikan dan kesehatan tubuh Anda, beberapa di antaranya adalah

    Tidur nyenyak dan regenerasi kulit

    Menari sama saja dengan olahraga yang membutuhkan banyak energi dan akan membakar kalori tubuh Anda. Aktivitas menggerakkan tubuh ini pasti juga akan membuat Anda lelah sehingga menumpuk lebih banyak asam laktat di tubuh. Saat tubuh lelah, Anda jadi lebih cepat mengantuk dan tertidur, dan Anda bisa memiliki kualitas tidur lebih baik. Saat tidur pula tubuh meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit Anda bisa tampak lebih halus, segar dan cantik.

    Melepas stres dan detoks tubuh

    Ini adalah manfaat yang paling umum diketahui jika Anda menari, melepas stres. Biasanya jika Anda dengan suka hati menggoyangkan tubuh, kadar stres bisa turun berganti dengan perasaan senang dan bahagia. Hal ini juga sangat baik untuk kecantikan kulit, karena stres bisa merusak kulit dan membuat Anda terlihat tua, menari bisa membuat kulit Anda awet muda karena kulit bisa berfungsi sebagai kegiatan detoksifikasi karena bisa mengeluarkan zat sisa di dalam tubuh.

    Peredaran darah lancar, kulit kencang dan bebas jerawat

    Saat Anda bergerak, tubuh bukan hanya akan mengaktifkan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit, namun juga membuat peredaran darah lancar. Darah akan mentransfer oksigen ke semua bagian tubuh termasuk kulit dan mengambil zat sisa untuk dikeluarkan. Hal ini akan sangat baik mencegah munculnya jerawat dari dalam. Bukan hanya itu, karena menari juga dihitung sebagai olahraga dan bisa membakar banyak kalori, kulit juga jadi lebih kencang dan seksi.

Jadi, jika olahraga biasa membuat Anda bosan atau tidak begitu menarik minat, paling tidak Anda perlu membiasakan diri menggerakkan tubuh dengan cara menari untuk mendapatkan tubuh cantik dan sehat. Let's dance Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading