Sukses

Beauty

Must Try! 6 Alternatif Make Up Remover Paling Praktis dan Efektif

Make up remover atau penghilang make up merupakan salah satu item kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita. Make up yang tidak dibersihkan bisa menyebabkan berbagai masalah kulit seperti jerawat dan juga kulit kusam. Untuk itu sangatlah penting untuk menghapus make up setelah selesai beraktivitas. Jika Anda kesusahan mencari make up remover berikut ini adalah beberapa alternatif yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan sisa kosmetik dari wajah. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk!

    Petroleum Jelly

    Petroleum jelly ternyata bisa menjadi eye make up remover yang sangat efektif Ladies. Oleskan saja sedikit petroleum jelly di daerah mata yang ingin dibersihkan dan usap dengan menggunakan kapas. Ini akan menghilangkan eyeshadow dan juga eyeliner yang susah dibersihkan dari mata Anda.

    Baby Oil

    Salah satu pembersih wajah yang efektif adalah baby oil Ladies. Teteskan sedikit baby oil pada kapas dan oleskan pada daerah yang ingin dibersihkan. Jangan digosok Ladies, usapkan saja dengan lembut dengan gerakan memutar. Maskara waterproof akan bisa hilang dengan sangat mudah Ladies.

    Minyak Zaitun

    Sama seperti baby oil, minyak zaitun juga sangat bermanfaat menghilangkan bekas make up mata yang susah dihilangkan. Minyak zaitun ini juga merupakan pelembab yang baik bagi kulit wajah.

    Madu

    Madu ternyata juga bisa digunakan untuk menghapus make up pada wajah Anda. Namun yang perlu diperhatikan, madu ini teksturnya sangat kental jadi jangan terlalu banyak menggunakannya. Gunakan saja seperlunya pada wajah dan usap dengan menggunakan kapas.

    Yogurt

    Makanan menyehatkan yang satu ini ternyata juga bisa jadi make up remover yang sangat efektif. Gunakan plain yogurt untuk make up remover Ladies. Oleskan pada bagian wajah yang ingin dibersihkan dan bilas dengan air.

    Lidah Buaya

    Lidah buaya merupakan make up remover yang sangat praktis dan efektif bagi yang memiliki wajah berminyak. Lidah buaya juga sangat lembut bagi kulit. Lidah buaya juga memiliki manfaat untuk menenangkan mata bengkak akibat kelelahan. Oleskan saja gel lidah buaya pada wajah dan bilas dengan air bersih Ladies.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan berbagai tips kecantikan hanya di Vemale.com.





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading