Sukses

Beauty

Jangan Lupakan Aksesoris Kecantikan Ini Saat Anda Berlibur!

Saat berlibur tentu banyak barang yang ingin Anda bawa. Namun transportasi yang Anda gunakan mempunyai batas tentang banyak barang yang bisa dibawa. Agar liburan Anda tidak terganggu dan tetap menyenangkan, bawalah barang-barang seperti yang dilansir oleh womentips.co

    Pelembab

    Pelembab merupakan hal yang penting untuk tetap menjaga kulit Anda di berbagai cuaca.Pelembab merupakan hal yang penting untuk tetap menjaga kulit Anda di berbagai cuaca. Jika Anda pergi ke tempat yang panas, pelembab akan melindungi wajah Anda dari efek kering. Jika Anda berada di udara dingin atau ruang ber AC, maka pelembab akan membantu menjaga kelembaban wajah. Tidak mau dong wajah mengelupas halus sepulang liburan.

    Concealer

    Ini adalah cara Anda untuk menutup noda atau bintik yang Anda miliki. Concealer juga dapat menutupi dark circle/lingkaran hitam di bawah mata. Rata-rata orang Indonesia mempunyai lingkaran dibawah mata. Karena kulit di bawah mata sangat tipis, sehingga warna urat-urat nya berbayang keluar. Biasanya berwana ungu tua atau hijau tua tergantung dari undertone kulit kita.

    Bedak tabur atau padat

    Menggunakan bedak dapat membuat wajah Anda terlihat segar. Bedak juga memberi perlindungan kepada kulit wajah Anda dan  dapat membantu Anda mengontrol minyak pada wajah.

    Blush On

    Wajah pucat saat berlibur adalah hal yang tidak Anda inginkan, bukan? Menggunakan blush on dapat menjadi jalan keluar mengatasi wajah yang pucat. Gunakan secukupnya dan tidak berlebihan jika tidak ingin wajah Anda terlihat seperti terbakar sinar matahari.

    Bawalah perlengkapan pribadi

    Terlepas dari produk yang bisa Anda dapatkan disana, bawalah krim cukur, shampo dan perlengkapan pribadi Anda lainnya.

    Bawa barang penunjang liburan

    Bawalah barang-barang yang sesuai dengan aktifitas liburan Anda. Jika berlibur ke pantai pastikan Anda tidak lupa membawa lotion berjemur.

Itulah aksesoris kecantikan yang harus Anda bawa selagi berlibur. Tidak hanya mendapatkan kesenangan, dengan tidak lupa untuk membawa barang tersebut Anda juga akan menghasilkan foto diri yang memuaskan.

 

(vem/hws)
;
Loading