Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Natural Glamour Ala Si Cantik Taylor Swift

Penyanyi cantik yang satu ini memang super hits Ladies. Tak hanya memiliki suara dan kemampuan dalam bermusik yang luar biasa keren saja, Taylor juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang memiliki style yang bagus. Cara berpakaian Taylor dan juga make up yang ia kenakan sering jadi inspirasi banyak wanita untuk tampil lebih cantik.
 
Dilansir oleh KapanLagi.com (24/5), Taylor Swift pun merasa sangat bangga dan berterima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi guest editor majalah Glamour UK edisi Juni 2015. Selain sebagai guest editor, Taylor juga tampil sebagai cover majalah yang akan beredar pada Juni 2015 mendatang.

Taylor biasanya memang terlihat dengan make up sederhana cat eye dan bibir merah. Kali ini ia tampil berbeda Ladies. Taylor tampil dengan makeup natural dengan smokey eye yang sangat cantik. Bagi Anda yang ingin meniru tampilannya simak tutorial berikut ini yuk.
Foto: copyright eonline.com
Rias wajah Anda dengan simple. Gunakan saja sedikit bronzer. Lalu fokuslah pada riasan mata dengan menggambar eyeliner pada kedua kelopak mata atas dan bawah. Jangan lupa untuk meratakan sedikit bagian sudut luarnya untuk membuat tampilannya lebih lembut. Tambahkan sedikit sentuhan shimmer sudut bagian dalam mata untuk mencerahkan mata dan membuatnya terlihat lebih lebar. Untuk lipstick pilih saja lipbalm atau lipstick nude untuk membuat tampilan lebih natural.

Well, super mudah bukan Ladies? Make up ini akan membuat Anda tampak natural dan simple namun tetap glamour. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading