Sukses

Beauty

Blush On dan Eyeshadow Pecah Bisa Diperbaiki Dengan 3 Langkah Mudah

Bagaimana rasanya patah hati? Mungkin rasanya sama dengan saat Anda menemukan blush on atau eye shadow kesayangan Anda dalam keadaan pecah. Membuangnya ke tempat sampah mungkin bukanlah solusi yang baik jika Anda benar-benar menempatkannya sebagai barang kesayangan. Maka berikut adalah langkah mudah yang Anda bisa lakukan di rumah seperti yang dilansir oleh imperfectwomen.com

 

Yang harus dipersiapkan :

  • Blush on atau eyeshadow yang pecah
  • Alkohol

 

    Langkah 1

    Tuangkan alkohol secukupnya di tempat blush on atau eyeshadow Anda yang pecah, Buat blush on Anda menyatu dengan alkohol sampai berbentuk adonan halus. Gunakan alat bantu jika tidak ingin warna blush on atau eyeshadow menempel di tangan Anda.

    Langkah 2

    Ratakan adonan yang dihasilkan menyerupai bagaimana keadaan blush on atau eye shadow saat Anda pertama kali mendapatkannya. Mungkin hasilnya tidak akan sesempurna itu, tapi yakinlah pabrik memakai alat untuk melakukannya.

    Langkah 3

    Diamkan sampai alkohol menguap sehingga adonan Anda mengeras dan kering.

 

Voila! Make up Anda kembali ke keadaan semula sebelum terjatuh atau terbentur dan membuatnya pecah. Anda dapat melakukan hal ini saat blush on atau eyeshadow Anda pecah lagi, tapi jangan lupa untuk menjaganya agar hal buruk ini tidak terulang kembali.

(vem/hws)
;
Loading