Sukses

Beauty

Tips Mudah dan Praktis Putihkan Gigi Kuning Dengan Kulit Pisang

Siapa yang tak kenal dengan buah berwarna kuning ini? Buah pisang memang dikenal sebagai salah satu buah yang sangat sehat dan juga lezat. Tahukah Anda bahwa ternyata buah ini bisa Anda manfaatkan untuk memutihkan gigi yang kuning? Penasaran? Simak ulasannya hanya di sini Ladies.

Kulit pisang biasanya langsung dibuang dan dianggap sebagai sampah. Kulit ini sebenarnya memiliki fungsi untuk memutihkan gigi. Kulit pisang mengandung vitamin dan mineral yang sangat aman untuk memutihkan warna gigi.

Caranya sangat mudah sekali Ladies. Anda hanya harus menggosok gigi seperti biasa dengan pasta gigi kesayangan Anda. Selanjutnya gunakan kulit pisang untuk menggosok gigi Anda. Pilihlah kulit dari pisang yang matang karena mengandung paling banyak kalium. Kupas pisang dari ujung bawah dan gosokkan kulitnya pada gigi dengan lembut selama kurang lebih 2 menit. Ini untuk membuat kalium, magnesium dan juga mangan menyerap ke dalam gigi.

Lakukan ini dua kali sehari yakni pagi dan pada malam hari sebelum tidur. Jika Anda ingin menghapus noda yang berlebih pada gigi maka Anda bisa menggosokkannya dengan lebih lama. Sekarang Anda bisa percaya diri untuk senyum lebih lebar dengan gigi yang putih. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading