Sukses

Beauty

Manfaat Lip Liner Untuk Membuat Bibir dan Senyum Makin Cantik

Sebagai pecinta make up, apakah Anda memiliki lip liner di tempat penyimpanan Anda? Apakah Anda sering menggunakannya? Sebagian besar wanita tidak menganggap lip liner penting, itu karena mereka tidak mengetahui bahwa ternyata ada berbagai teknik dalam menggunakan lip liner seperti yang dilansir oleh dailymakeover.com

 

  • Jika Anda memiliki garis bibir yang tidak merata, Anda dapat membuatnya terlihat rata dan rapi dengan menggariskan lip liner yang berwarna sama dengan warna bibir Anda. Pastikan untuk tidak membuat garis jauh dari tepi bibir Anda yang sebenarnya ya Ladies.
  • Menggunakan lipstik yang creamy, lembab dan glossy akan lebih mempunyai kemungkinan Anda akan keluar dari garis tepi bibir dibandingkan dengan menggunakan lipstik matte, Gunakan lip liner dengan warna yang sama setelah mengoleskan lipstik, hal itu akan membuat semacam “perbatasan” yang menghambat lipstik Anda belepotan.
  • Lip liner mampu membuat warna lipstik anda menjadi lebih lama dengan terlebih dahulu mengisi bibir dengan lip liner. Mulai dari tengah bibir bawah lalu ke luar ke arah tepi bibir dan dilanjutkan dengan bibir atas. Setelah penuh, baru oleskan lipstik. Lip liner juga bisa menjadi pelapis lipstik dengan menggunakannya setelah mengoleskan lipstik.
  • Anda juga dapat menggunakan lip liner sebagai lipstik. Lip liner biasanya sangat berpigmen dan sering matte.

 

Itulah penggunaan lip liner yang jarang diketahui sehingga membuatnya tampak kurang berguna. Siap mengeluarkan lip liner Anda dari tempat persembunyiannya ladies?

 

(vem/hws)
;
Loading