Sukses

Beauty

Lurus TANPA Catok, Rambut Sehat #MAXImal

Menjadi wanita karir bukanlah perkara mudah. Apalagi jika dihadapkan dengan tuntutan untuk tetap cantik MAXImal setiap harinya. Berkutat antara mengurus si buah hati, mengurus rumah dan pekerjaan kantor membuat para wanita tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus penampilannya. Belum lagi masalah rambut, jika harus catok setiap pagi bisa telat nih berangkat ke kantor.

Jika kamu menginginkan waktu yang cepat dan hasil maksimal untuk mendapatkan rambut lurus yang cantik, ada solusinya kok! Rambut lurus natural kini bisa kamu dapatkan dari Makarizo MAXI Smoothing. Lebih cepat, dan mengandung bahan bahan alami seperti keratin, grape seed extract dan soy protein membuat rambut lurus permanen namun tetap terlihat natural dan berkilau.

Tentunya sangat berbeda saat kamu menggunakan catok. Selain tidak permanen, hasil yang diberikan juga tidak maksimal. Kenapa harus cari yang ribet, jika kamu bisa efisien? Kenapa harus lama jika bisa cepat? Jadi jangan ragu luruskan rambutmu dengan MAXI Smoothing. Berbeda dengan smoothing biasa, MAXI Smoothing dengan Smart Smooth Technology akan membuat rambutmu lurus natural, lembut berkilau tanpa harus berlama lama di salon. MAXI Smoothing memiliki beberapa formula berbeda untuk setiap jenis dan kondisi rambut lho! Jadi, kamu bisa memilih cream smoothing yang paling sesuai dengan kondisi rambut agar hasil pelurusan rambutmu lebih MAXImal.

MAXI Smoothing Virgin/Resistant untuk rambut yang belum pernah diproses kimia seperti diluruskan, diwarnai atau dikeriting sebelumnya, rambut yang kaku dan membandel. Kemudian, Chemically treated untuk rambut yang telah mengalami proses kimia tanpa bleaching dan Damaged/Sensitized untuk rambut rusak, kering dan pernah di bleaching. Formula mana nih yang cocok dengan kondisi rambutmu, Ladies?

Bagi kamu yang terlalu sibuk dengan berbagai agenda kantor, gaya rambut lurus bisa mempersimple hidupmu dan membuat penampilanmu lebih #MAXImal. Bukan lurus biasa, MAXI Smoothing memberikan hasil rambut lurus yang tampak natural, lembut, berkilau dan mudah diatur. Bagi kamu perempuan modern, tunjang penampilan dengan gaya rambut lurus #MAXImal yuk, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading