Sukses

Beauty

Intip Tips Jitu Tendang Komedo Hanya Dengan Garam Yuk Ladies!

Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak sekali fungsi selain untuk memasak. Tahukah Anda bahwa garam ternyata sangat bermanfaat bagi kecantikan lho Ladies. Bumbu dapur ini bisa Anda gunakan untuk menghilangkan komedo yang membuat penampilan wajah terlihat kusam. Garam akan membantu menghilangkan semua kotoran dan sel kulit mati pada wajah. Simak resep lengkap dalam mengenyahkan komedo pada wajah seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Garam dan Air Mawar

    Untuk menghilangkan komedo Anda bisa mencampurkan satu sendok garam dan juga satu sendok air mawar. Aduk dan oleskan campuran ini pada daerah wajah yang berkomedo. Perpaduan kedua bahan ini sangat sempurna, garam akan menghilangkan komedo sedangkan air mawar akan membuat wajah lebih bercahaya. Gunakan campuran ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil terbaik.

    Gula dan Garam

    Anda juga bisa mencampurkan garam dan gula untuk menghilangkan komedo pada wajah. Gosokkan saja campuran ini pada wajah Anda dengan gerakan memutar selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu usap dengan menggunakan kain basah dan tepuk-tepuk wajah dengan halus.

    Garam dan Madu

    Madu merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah. Campurkan saja satu sendok madu dengan dua sendok garam. Lalu gosokkan campuran ini pada wajah yang berkomedo. Gunakan campuran ini paling tidak dua minggu sekali untuk kulit cerah bebas komedo.

    Garam dan Air Lemon

    Pertama gosok daerah yang berkomedo dengan air lemon. Selanjutnya gosokkan garam pada daerah wajah yang berkomedo selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan bersinar.

    Garam dan Pasta Gigi

    Pasta gigi ternyata juga sangat bermanfaat untuk membuat wajah bebas komedo. Oleskan saja sedikit pasta gigi pada area yang berkomedo dan gosokkan garam dengan gerakan naik turun. Ini tak hanya akan mengenyahkan komedo namun juga akan menghilangkan kulit kering Anda Ladies

    Garam dan Yogurt

    Yogurt adalah bahan yang halus dan akan menenangkan kulit. Gosokkan saja air garam pada wajah dan oleskan yogurt sebagai masker. Diamkan sebentar dan bilas dengan air.

Berikut tadi 6 resep jitu yang bisa Anda praktekkan untuk menghilangkan semua komedo yang berpotensi membuat wajah terlihat kusam dan tak bercahaya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading