Sukses

Beauty

Dokter Diam-Diam Suntikkan Silikon di Wajah Model, Hasilnya Mengerikan

Memiliki wajah sempurna dan cantik adalah idaman banyak wanita. Siapa sih yang bakal menolak disebut cantik? Ditambah lagi jika sang wanita memiliki pekerjaan di bidang entertainment atau modelling, maka tuntutan wajah cantik dan sempurna sering memaksa mereka melakukan berbagai perawatan. Sayangnya, tak semua perawatan berakhir cantik.

Model Thailand yang tidak disebutkan namanya ini menjalani prosedur kecantikan dengan menyuntik bagian hidung dengan cairan tertentu. Tujuannya agar bentuk hidung mancung alami. Sayangnya, prosedur yang seharusnya kecil dan tidak berbahaya ini dikacaukan oleh sang dokter yang menyuntikkan silikon pada bagian hidung, dahi dan atas alis.

Foto copyright: lollipop.sg

Dilansir oleh lollipop.sg, hasil suntikan tersebut tidak membuat wajah sang model makin cantik, tetapi makin mengerikan. Hasil suntikan dokter membuat wajah sang model mengalami bengkak dan pembusukan. Kasus ini sangat menyedihkan dan tragis, sebab sang dokter melakukan prosedur ini tanpa meminta persetujuan terlebih dahulu pada pasiennya.

Foto copyright: lollipop.sg

Hingga saat ini kasus penyuntikan silikon sedang ditangani. Sang model juga masih dalam masa perawatan. Dari foto-foto yang disebarkan, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati memilih prosedur kecantikan. Bijaksanalah, ladies!



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading